Ikhsan Fandi Singgung Soal Mental Jelang Lawan Timnas Indonesia

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Ikhsan Fandi, striker timnas Singapura mengaku memilliki keyakinan cukup besar di babak semifinal Piala AFF 2020. Menurut Ikhsan Fandi, Singapura memiliki kans cukup besar untuk jadi juara tahun ini.

Menurut Ikhsan, timnas Singapura di tahun ini memiliki kans cukup besar untuk bisa meraih gelar Piala AFF untuk kali kelima.

Ikhsan Fandi sudah punya rencana bila dipasang bersama Ilhan Fandi di lini depan Singapura.
Getty Images
- Advertisement -

“Dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Jika kami memiliki mentalitas yang tepat dan memberikan yang terbaik, itu yang terpenting dan hasil akan mengikuti,” kata Ikhsan seperti dikutip Football5star.com dari Harian Metro, Selasa (21/12/2021).

“Saya pikir kami memiliki peluang cukup bagus untuk tampil baik karena kami dalam performa bagus. Kami memiliki pertandingan melawan Thailand dan itu sangat sulit. Tapi di sini kami bisa belajar dan mencoba mencari tahu apa yang akan kami lakukan untuk semifinal nanti,”

- Advertisement -

“Saya pikir partai semifinal akan menjadi tantangan yang sulit tetapi saya pikir rekan satu tim akan selalu siap,” kata Ikhsan Fandi.

Singapura vs Myanmar - Piala AFF - Ikhsan Fandi - @lionsofasia_sg
twitter.com/lionsofasia_sg

Ikhsan Fandi Bikin Iri Publik Vietnam

Penampilan memukau Ikhsan rupanya membuat iri publik Vietnam. Pelatih Park Hang-seo sempat jadi sasaran tembak.

- Advertisement -

Kekecewaan publik Vietnam kerena Park tak membawa Alexander Dang yang sama seperti Ikhsan Fandi bermain di Norwegia. Sebelum bermain di FK Jerv, Ikhsan Fandi ini putera dari legenda Fandi Ahmand itu bermain di divisi Pertama Norwegia bersama Raufoss IL.

Jadi Top Skorer Sementara Piala AFF, Ikhsan Fandi Belum Puas

Dalam 2 musim, Ikhsan Fandi mencetak 6 gol dari 37 penampilan bersama klub Norwegia tersebut. Tahun lalu, ia lalu pindah ke FK Jerv yang bermain di kasta kedua.

Kekecewaan publik Vietnam kerena Park tak membawa Alexander Dang yang sama seperti Ikhsan bermain di Norwegia. Sebelum bermain di FK Jerv, Ikhsan ini putera dari legenda Fandi Ahmand itu bermain di divisi Pertama Norwegia bersama Raufoss IL.

“Melihat striker Singapura yang bersinar itu, apakah Mr Park menyesal tidak membawa orang Vietnam yang juga berada di Eropa, Alexander Dang?” tulis media Vietnam

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img