Ikuti Kevin De Bruyne, Sterling Negosiasi Kontrak Tanpa Bantuan Agen

gamespool
Ikuti Kevin De Bruyne, Sterling Negosiasi Kontrak Tanpa Bantuan Agen 3

Football5star.com, Indonesia – Raheem Sterling memiliki sisa kontrak dua tahun lagi bersama Manchester City. Rencananya dalam waktu dekat, Sterling akan menggelar negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen City.

Yang menarik, Sterling mencoba mengikuti langkah rekannya, Kevin De Bruyne yang melakukan negosiasi kontrak tanpa dibantu agen. Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (10/4/2021), Sterling sudah dari tahun lalu tak memiliki agen.

Kevin De Bruyne Perpanjang Masa Bakti di Manchester City

Sebelumnya winger timnas Inggris itu memiliki agen Aidy Ward. Keduanya pisah jalan pada pertengahan tahun lalu. Nantinya, Sterling hanya akan meminta nasihan hukum kepada Northridge Law jika pembicaraan kontrak baru dengan City sudah berlangsung.

Sekedar informasi, Northridge Law juga memiliki klien pesepak bola Inggris lainnya yakni Jadon Sancho. Selain akan melakukan negosiasi kontrak tanpa bantuan agen, Sterling juga dikabarkan akan membangun agensi sepak bola.

Ibu dari Sterling sendiri, Nadine Clarke terdaftar sebagai direktur tunggal agensi bernama 16ninetytwo Sports Management Limited. Namun apakah Sterling memiliki peranan di agensi sang ibunda, hal tersebut belum bisa diklarifikasi.

Keinginan Sterling untuk membuat agensi sepak bola merupakan bagian dari renana jangka panjang eks pemain Liverpool itu jika sudah pensiun sebagai pemain.

Sebelumnya, Kevin De Bruyne sukses melakukan perpanjangan kontrak bersama Manchester City tanpa ditemani agen. Pemain asal Belgia itu di kontrak barunya mendapat kenaikan gaji mencapai 350 ribu poundsterling per minggu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More