Ilija Spasojevic Tebar Ancaman kepada Persija Jakarta

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Ilija Spasojevic menjadi pahlawan kemenangan Bali United ketika menghadapi Persela Lamongan di Stadion Moch. Soebroto, 19 November lalu. Dua golnya membuat Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan 2-1 atas Persela.

Kemenangan atas Persela berhasil meningkatkan kepercayaan diri Spaso dan rekan-rekan setimnya. Penyerang asal Montenegro itu yakin Serdadu Tridatu akan bisa melanjutkan tren positifnya pada partai melawan Persija Jakarta, 25 November mendatang.

Ilija Spasojevic - Bali United - Persija Jakarta - @baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc
- Advertisement -

“Saya berharap di pertandingan selanjutnya, kami bisa tetap mempertahankan usaha dan kerja keras di lapangan,” jelas Spaso seperti dikutip Football5Star dari laman resmi Serdadu Tridatu.

“Laga selanjutnya kami akan menghadapi Persija, tentu kami ingin kembali meraih tiga poin kemenangan,” imbuh pria berumur 34 tahun tersebut.

BALI UNITED BELUM MEMULAI PERSIAPAN LAWAN PERSIJA JAKARTA

Hal senada juga diungkapkan pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra (Teco). Pelatih berpaspor Brasil itu akan terlebih dahulu fokus membangkitkan kondisi pemainnya agar bisa tampil maksimal melawan Persija.

“Rencana selanjutnya ialah tim harus punya waktu recovery dan konsentrasi menghadapi Persija di laga selanjutnya,” tegas Teco.

Ilija Spasojevic - Bali United - Persija Jakarta - @baliunitedfc 3
instagram.com/baliunitedfc

“Hal ini agar pemain tidak ada yang cedera, setelah itu baru tim pelatih mulai siapkan program latihan taktik untuk hadapi mereka di pekan selanjutnya,” tutup pelatih berusia 47 tahun itu.

Saat ini, Serdadu Tridatu berada di posisi keempat klasemen Liga 1 dengan perolehan 22 poin. Mereka memiliki keunggulan empat angka dari Persija yang ada di urutan ke-8.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img