Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong, Luis Milla Turut Berkomentar

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Striker naturalisasi, Ilija Spasojevic, tampaknya baru saja menyindir pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, lewat performanya. Dia seakan membalikkan komentar Shin beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, sebelum Piala AFF 2020 lalu, nama Spaso memang sempat diharapkan bisa membela timnas Indonesia. Dia dianggap jadi salah satu kepingan puzzle skuat Garuda di lini depan.

Ilija Spasojevic - Bali United - Persija Jakarta - @baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc
- Advertisement -

Akan tetapi, Shin Tae-yong saat itu kukuh ogah memanggil Ilija Spasojevic karena usianya yang sudah 34 tahun. Saat itu, Shin sempat menyebut Spaso tak akan mampu mengikuti ritme latihan keras dan akan kelelahan.

Nah, kini Spaso tampak menyindir Shin dengan membalikkan komentar tersebut. Hal itu setelah dia mengunggah statistik dirinya di Liga 1 musim ini yang sudah cetak 20 gol dan 3 assist dalam 29 laga bersama Bali United.

Liga 1 2021-22: Minim Gol di Seri Pertama, Apa Penyebabnya?
Baliutd
- Advertisement -

“Lumayan bagus ya untuk pemain tua yang kecapean di latihan… 😉,” tulis Ilija Spasojevic.

Kolom Komentar Ilija Spasojevic Penuh, Termasuk dari Luis Milla

Unggahan Spaso itu jelas mengundang banyak komentar. Banyak yang berharap, Spaso bisa benar-benar dipanggil ke timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong.

Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong, Luis Milla Turut Berkomentar
- Advertisement -

Akan tetapi ada satu sosok yang jua turut berkomentar. Dialah mantan pelatih timnas, Luis Milla. “Selamat Spaso!!👏👏,” tulis Milla.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img