Ilija Spasojevic: Umur Hanyalah Angka!

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Ilija Spasojevic masih belum kehilangan ketajamannya meski sudah memasuki usia senja. Pada Sabtu (10/9), Spasojevic berhasil mencetak hat-trick ke gawang Dewa United dan membawa Bali United menang 6-0.

Uniknya lagi, hat-trick tersebut diciptakan Spasojevic satu hari sebelum ulang tahunnya yang ke-35. Ia pun menjadikan tiga gol ke gawang Dewa sebagai hadiah ulang tahun.

Bali United vs Dewa United - Liga 1 - @baliunitedfc 2
instagram.com/baliunitedfc
- Advertisement -

“Saya pribadi sangat senang karena sudah lima tahun di Bali United. Saya datang saat berusia 30 tahun dan besok (hari ini) berusia 35 tahun. Jadi saya bisa membuktikan bahwa umur itu hanyalah sebuah angka,” jelas Spasojevic dilansir Football5Star dari laman resmi Serdadu Tridatu.

“Mengenai hattrick, saya harus berterima kasih kepada rekan-rekan karena itu semua adalah hasil kerja keras pemain lain. Pertama ada crossing luar biasa dari Fadil (Sausu) dan gol kedua aksi individu Hendra Bayauw, dan gol ketiga servis luar biasa dari Privat Mbarga,” katanya menambahkan

ILIJA SPASOJEVIC DEKATI MATHEUS PATO
- Advertisement -

Tiga gol ke gawang Dewa United semakin menegaskan status Spasojevic sebagai salah satu bomber tertajam di Indonesia. Pemain kelahiran Montenegro itu kini memiliki koleksi tujuh gol dari sebilan penampilan di Liga 1 2022-23.

Catatan tersebut membuat Spasojevic kini duduk di posisi kedua daftar top skorer. Ia cuma berjarak dua gol dari bomber Borneo FC, Matheus Pato, yang ada di pucuk dengan catatan sembilan gol.

Ilija Spasojevic - Bali United - hat-trick - ligaindonesiabaru. com
ligaindonesiabaru.com
- Advertisement -

Pekan depan, Spasojevic bakal berusaha melanjutkan tren positif Bali United sekaligus mendekati Pato di daftar top skorer. Rencananya, Serdadu Tridatu bakal menantang tim papan bawah, Persis Solo.

Selepas laga melawan Persis, Spaso dan rekan-rekan setimnya bakal memiliki waktu istirahat. Pasalnya, pertandingan pekan ke-11 Serdadu Tridatu akan dilaksanakan akhir September nanti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img