Ilkay Guendogan Sebut Tak Ada Pelatih yang Lebih Hebat dari Pep Guardiola

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan meyakini bahwa tak ada pelatih yang lebih baik dari Pep Guardiola dalam hal kualitas. Pernyataan ini dikatakan oleh pemain yang pernah dilatih oleh Juergen Klopp.

Guendogan yang menghabiskan empat tahun bersama Klopp di Dortmund meyakini bahwa pelatihnya saat ini Guardiola lebih baik.

Ilkay Guendogan Sebut Pep Guardiola Pelatih Terbaik Dunia (mancityfcfans)
mancityfcfans
- Advertisement -

Pemain timnas Jerman itu mengatakan bahwa Guardiola adalah pelatih paling inovatif bukan hanya saat ini, tapi sepanjang masa.

“Dalam hal kualitas, saya belum pernah melihat orang yang lebih baik dari dia (Guardiola),” kata Guendogan seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Saya mungkin tidak akan melihat orang yang lebih baik dari dia. Saya hanya merasa terhormat bisa bekerja dengannya sekarang untuk tahun keenam, masih belajar darinya, dan dihargai olehnya.

“Saya benar-benar percaya bahwa dia adalah, dan masih, pelatih paling inovatif yang pernah ada di sepakbola. Saya pikir dia luar biasa, apa yang telah dia capai dan apa yang masih bisa dia capai. Itu hanya sebuah kehormatan bagi saya.”

Ilkay Guendogan Soal Erling Haaland

Erling Haaland - Manchester City - Pep Guardiola - Goal
Goal
- Advertisement -

Manchester City baru saja mendapatkan mantan pemain Dortmud lainnya, Erling Haaland pada musim panas ini. Guendogan berkomentar soal pemain timnas Norwegia itu.

“Erling terlihat sangat tajam. Dia mencetak gol di pertandingan yang kami mainkan dalam latihan dan mencetak gol di pertandingan pertamanya (di pramusim) untuk kami. Apa yang bisa Anda lihat adalah dia pasti memiliki rasa lapar dan keinginan untuk mencetak gol,” kata Guendogan.

“Saya pikir salah satu kualitas utamanya adalah menempatkan dirinya di posisi ini di mana dia mampu mencetak gol dan kemudian memiliki mentalitas yang tepat untuk mencetak gol. Fisik yang dia bawa ke tim memberi kami lebih banyak fleksibilitas.

“Kami akhirnya memiliki seseorang yang bisa melakukan duel udara, jadi itu menambah banyak nilai bagi tim kami. Juga, di luar lapangan dia tampak seperti pria yang sangat baik, jadi jelas kami sangat bersyukur dia ada di sini.

“Mentalitas yang dia miliki berbicara untuk dirinya sendiri. Dengan mentalitas yang tepat, dia tidak akan banyak berjuang untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris. Saya benar-benar tidak percaya itu.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img