Ilmuwan Ini Prediksikan Dunia Kiamat Saat Liverpool akan Juara

BACA JUGA

gamespool
Ilmuwan Ini Prediksikan Dunia Kiamat Saat Liverpool akan Juara 3

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool seharusnya sudah menjadi juara Liga Inggris untuk pertama kalinya pada Maret lalu. Mereka hanya membutuhkan 6 poin lagi untuk bisa menyegel titel juara. Tapi semuanya berubah ketika pandemi virus corona menyerang.

Liverpool harus menunda perayaan mereka paling tidak sampai akhir bulan ini, dimana Premier League akan kembali dilanjutkan pada 18 Juni. Tapi menurut salah satu ilmuwan, hal itu tidak akan terjadi, karena dunia akan kiamat terlebih dahulu sebelum Liverpool mengangkat trofi.

- Advertisement -

Seperti dilansir Football5Star.com dari The Sun, salah satu ilmuwan, Paolo Tagaloguin, mengatakan bahwa sebenarnya saat ini kita berada di tahun 2012 bukan 2020. Seperti yang diketahui sebelumnya menurut kalender suku Maya, dunia akan berakhir pada 21 Desember 2012.

Antonio Ruediger - Liverpool - Liga Inggris - @liverpoolfc 2
instagram.com/liverpoolfc

Teori ini berbasiskan kalender Gregorian yang dikenalkan pada 1582. Ada 11 hari yang hilang dari kalender itu, mencerminkan waktu yang dibutuhkan bumi untuk mengorbit Matahari.

“Menurut kalender Julian, kita sebenarnya berada di tahun 2012. Jumlah hari yang hilang karena pergantian kalender ke kalender Gregorian adalah 11 hari. Selama 286 tahun menggunakan kalender Gregorian (1752-2020), 11 hari yang hilang ada 2.948 hari. Setahun ada 365 hari. Jika hilang 2.948 hari sama seperti delapan tahun,” kicau Paolo Tagaloguin di Twitter yang saat ini kicauannya sudah dihapus

Menurut perhitungan, kiamat akan datang pada 21 Juni 2020. Hari itu adalah hari dimana Liverpool akan berhadapan dengan Everton. Jika Manchester City kalah dari Arsenal 4 hari sebelumnya, Liverpool hanya butuh kemenangan pada laga itu untuk menjadikannya juara liga untuk pertama kalinya selama 30 tahun.

Tapi tentu saja, ini adalah sebuah teori konspirasi yang tidak berdasarkan data-data ilmiah yang benar.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img