Imanol Alguacil Yakin Odegaard Tetap di Real Sociedad Musim Depan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Performa gemilang Martin Odegaard bersama Real Sociedad membuat banyak pihak yakin dia akan kembali ke Real Madrid musim depan. Tapi harapan berbeda ditunjukkan pelatihnya di Sociedad, Imanol Alguacil.

Imanol Alguacil berharap Martin Odegaard akan bertahan di Real Sociedad musim depan. Menurutnya sang pemain bahagia berada di San Sebastian dan tidak ada alasannya untuk pergi.

- Advertisement -

“Ini adalah sesuatu yang belum saya bicarakannya dengannya. Tapi saya beranggapan dia akan berada di sini tahun depan, seperti pemain lainnya. Kenapa? Karena saya melihat bagaiaman mereka kembali setelah lockdown,” kata Alguacil seperti dilansir AS, Sabtu (13/6/2020).

Martin Odegaard - Real Madrid - Real Sociedad - @odegaard.98 2
@odegaard.98

“Saya pikir Martin mengalami tahun yang hebat. Seperti yang saya katakan, itu terjadi karena dia telah meningkat pesat melalui proses latihan. Dia tahu ada di klub hebat yang memberinya banyak hal, sama seperti dia memberi banyak kepada tim ini. Saya rasa dia sangat senang dan bersemangat,” ia menambahkan.

Musim ini pemain pinjaman Real Madrid telah mengoleksi empat gol dan lima assist dari 23 pertandingan LaLiga. Keberadaannya juga berdampak positif pada capaian klub asal Basque.

- Advertisement -

Saat ini Real Sociedad berada di peringkat kelima Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 46 poin, sama seperti Getafe yang ada di urutan keempat. Dengan kata lain, anak asuh Imanol Alguacil punya peluang besar untuk menembus Liga Champions musim depan.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img