Imbas Gagal Penalti, Kekasih David de Gea Kena Serangan di Medsos

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester United gagal meraih gelar juara Liga Europa musim ini. Di partai final, United kalah adu penalti dengan Villarreal. Kiper United, David de Gea menjadi penendang terakhir yang tak bisa mencetak angka.

- Advertisement -

Selain gagal mencetak angka di adu tendangan penalti, permainan David de Gea di partai final juga tidak terlalu mengesankan. Dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (28/5/2021), kekasih de Gea, Edurne mengaku mendapat serangan dari warganet di akun sosial media miliknya.

David De Gea Memang Sangat Buruk dalam Duel Penalti

Menurut Edurne, banyak warganet yang mengecam dan memberikan komentar seksisme kepada perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi ini. Salah satu warganet menyebut Edurne sepertinya menyuruh De Gea untuk merawat anak mereka.

Komentar ini yang membuat Edurne begitu berang dan menganggap bahwa itu adalah serangan seksisme yang harus dihentikan. “Sekali lagi, hari ini menunjukkan bahwa ada banyak hal yang harus dilakukan masyarakat untuk melawan seksisme”

Sementara itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tak mau menyinggung soal kesalahan kiper asal Spanyol itu di drama adu tendangan penalti.

“Hanya ada kesunyian di ruang ganti. Kondisi ruang ganti yang mengecewakan.” kata Solskjaer.

“Itulah sepak bola, terkadang cuma ditentukan dengan satu tendangan.” ungkap pelatih asal Norwegia tersebut.

“Kami harus belajar dari itu, bukan menikmati perasaan ini, tetapi merasakan perasaan ini dan memastikan kami tidak mendapatkannya lagi.”

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img