Imbauan Khusus Indra Sjafri untuk Suporter Indonesia

BACA JUGA

Banner Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Ada sebuah harapan khusus yang dilontarkan oleh Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri untuk masyarakat yang akan hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (SUGBK), Minggu (28/10/2018). Ia berharap penonton bisa memberikan dukungan yang positif pada anak asuhnya.

Laga antara Timnas U-19 Indonesia menghadapi Jepang pada babak perempat final Piala AFC U-19 2018 bertepatan dengan hari sumpah pemuda. Indra Sjafri berharap timnya bisa mememangi pertandingan tersebut dan meraih satu tiket untuk bermain pada ajang bergengsi Piala Dunia U-20 2019 di Polandia.

Suporter Timnas Indonesia - Timnas U-19 Indonesia - Indra Sjafri
www.football5star.com/IndiHikami
- Advertisement -

“Besok tepat 28 Oktober. Dengan semangat sumpah pemuda kita ingin memerdekakan Indonesia yang tertinggal dalam dunia sepak bola,” tegas Indra Sjafri kepada awak media saat sesi konferensi pers di SUGBK, Sabtu (27/10/2018).

“Jadi yang berjuang ga cukup pemain. Kalau bisa 75 ribu penonton hadir langsung. Saya harap penonton yang datang betul-betul santun dan mempetunjukkan kultur bangsa Indonesia. Jangan ada tekanan yang meminta untuk mengubah permaian kita. Jangan sampai gameplan yang sudah saya rencanakan berubah,” harapnya.

Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta (SUGBK) selalu diramaikan oleh penonton kala Timnas U-19 Indonesia berlaga di Piala AFC U-19 2018. Dari tiga pertandingan yang telah dilalui, total 85.537 penonton hadir langsung memberikan dukungan untuk Garuda Muda.

- Advertisement -

Laga yang digelar hari Minggu nanti juga sudah menyedot banyak animo masyarakat. Dari pantauan www.football5star.com, loket penjualan tiket yang ada di sekitar area SUGBK sudah dipenuhi penonton yang ingin membeli tiket pertandingan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img