Immobile Akui Lazio Main Buruk di Kandang Cagliari

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Lazio kembali gagal meraih hasil sempurna dari tiga laga terakhirnya. Terbaru, Ciro Immobile dkk ditahan imbang klub papan bawah, Cagliari, dengan skor 2-2.

Tambahan satu angka ini membuat Immobile kecewa. Baginya, imbang 2-2 bukanlah hasil yang ia harapkan, apalagi timnya belum merasakan kemenangan di tiga laga pamungkas. Sekadar informasi, Lazio baru saja menelan dua kekalahan, dari AC Milan dan Juventus, serta bermain imbang melawan Dynamo Kiev di ajang Lige Europa.

- Advertisement -

“Hasil imbang ini bukan yang kami butuhkan. Kami berkorban dengan hasil akhir, kami mencari kemenangan hari ini dan seharusnya bisa mendapatkannya,” imbuh Immobile seperti dilansir Football Italia, Minggu (11/3/2018).

Selain kecewa dengan hasil akhir, top skorer Liga Italia ini pun kecewa dengan performa timnya di lapangan. Ia mengakui bahwa Lazio bermain buruk dan membuat beberapa kesalahan yang berhasil dimanfaatkan tuan rumah.

CiroImmobileCagliariCalciovSSLazioSerieU M1ooOJVwCl
zimbio.com
- Advertisement -

“Kami tidak bermain baik dan semua tahu itu. Kami harus kembali ke performa terbaik untuk meraih kemenangan dan itu harus didapatkan secepat mungkin,” tambahnya. Pada kesempatan yang sama, Immobile juga mengomentari keputusan VAR yang tidak menunjuk titik putih ketika dirinya dilanggar.

“Satu hal yang membuat saya sangat marah adalah VAR bekerja tidak baik untuk Lazio. Ketika pelanggaran terjadi pada kami, mereka tidak pernah bertanya apa yang terjadi. Saya pikir kami jelas-jelas berhak mendapat penalti,” tutup pemain jebolan akademi Juventus tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img