Immobile: Lazio akan Lampiaskan Kemarahan di Liga Europa

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Ujung tombak Lazio, Ciro Immobile, ingin timnya mengakhiri performa buruk di dua laga terakhirnya. Untuk itu dirinya ingin klub ibu kota bisa melampiaskan hal tersebut di babak 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3/2018) dinihari WIB.

Lazio akan menjamu klub asal Ukraina, Dinamo Kiev, di stadion Olimpico pada leg pertama dengan kepercayaan diri hancur. Bagaimana tidak, mereka kalah beruntun dari AC Milan di Coppa Italia dan Juventus di ajang Serie A.

- Advertisement -

Demi manjaga gengsi timnya, Immobile pun berharap bisa meraih kemenangan di Liga Europa demi mengembalikan lagi kepercayaan diri tim. Penggawa Timnas Italia itu pun tidak hanya ingin Lazio menang di 16 besar saja, ia berharap Gli Aquiloti mampu menembus babak final.

CiroImmobileLaziovSteauaBucharestUEFAh s4Om56NdVl
zimbio.com

“Apakah kami percaya bisa mencapai final? Kami percaya hal itu di Coppa Italia dan hampir melakukannya sebelum kalah pada adu penalti. Tapi progres tim ini sangat pesat dan Liga Europa sangat penting untuk kami,” ujar Immobile seperti dilansir Football Italia, Rabu (7/3/2018).

- Advertisement -

“Kami harus memberikan energi lebih dan positif untuk laga nanti. Ini sangat penting dan kami ingin terus melaju hingga akhir. Tim harus menang untuk mengobati hasil buruk pekan lalu,” tambahnya.

Pelatih Simone Inzaghi akan menurunkan skuat terbaiknya pada laga di Olimpico nanti. Selain itu, nama Felipe Anderson juga akan menghiasi line up Lazio sejak awal untuk menambah kreativitas di lini depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img