Timnas Lolos Kualifikasi Piala Asia 2023, Ketum PSSI Langsung Pasang Target

Football5Star.com, Indonesia – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bersyukur Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023 setelah mengalahkan Taiwan, (11/10/21). Iriawan langsung memasang target untuk pasukan Shin Tae-yong, yakni lolos ke Piala Asia 2023.

- Advertisement -

Tim Garuda berhasil menang dengan skor 3-0 dan membuat aggregat menjadi 5-1. Hasil ini membuat mereka masuk ke pot 4 Kualifikasi Piala Asia 2023. Iriawan bersyukur akan hal itu.

PSSI

“Alhamdulillah timnas Indonesia kembali meraih kemenangan atas Taiwan. Kami lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023,” ucap Iriawan seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi PSSI.

Dia melanjutkan, “Terima kasih kepada pemain yang sudah berjuang keras dan tampil baik malam ini.”

PSSI Ingin Timnas Indonesia Lolos ke Piala Asia 2023

PSSI
- Advertisement -

Ketua umum PSSI meminta Timnas senior bisa mengikuti jejak Timnas wanita yang sudah berhasil lolos ke Piala Asia 2023.

- Advertisement -

“Terus kerja keras, bermain maksimal, jaga kekompakan, dan ikuti intruksi pelatih di lapangan. PSSI ingin timnas Indonesia menyamai timnas Wanita yakni dapat lolos ke Piala Asia 2023,” kata Iriawan.

Dia menambahkan, “Kami tentu akan mendukung penuh program dari pelatih Shin Tae-yong demi raih prestasi skuad Garuda.”

Babak kualifikasi Piala Asia 2023 akan digelar pada sepanjang tahun 2022 mendatang yang diikuti 24 tim dan dibagi enam grup.

Setiap grup diisi empat tim dengan rencana format kandang dan tandang. Juara grup dan lima runner up terbaik akan mendapatkan tiket lolos ke putaran final Piala Asia 2023 yang akan diadakan di Tiongkok.

- Advertisement -
- Advertisement -