Indra Sjafri Bicara Soal Pemain Timnas Indonesia di Luar Negeri

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dirtek PSSI, Indra Sjafri, bicara soal pemain luar negeri yang bergabung dengan timnas Indonesia. Indra menyebut para pemain yang berkarier di negeri orang itu akan menyusul langsung ke Thailand.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, Indonesia bakalan menjalani dua laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan. Dua pertandingan itu rencananya akan digelar 7 dan 11 Oktober di Buriram, Thailand.

Indra Sjafri Soal Timnas Indonesia Masuk Grup Maut: Tak Usah Cemas

Nah, sejauh ini baru para pemain yang berkarier di Indonesia yang sudah dijajal oleh Shin Tae-yong. Sedang, beberapa nama yang mentas di luar negeri, seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, hingga Syahrian Abimanyu disebut Indra menyusul ke Thailand.

AFC Sudah Tentukan Jadwal Timnas Indonesia vs Taiwan?

“Jadi nanti pemain dari luar negeri langsung ke Buriram. Kalau kami yang dari Jakarta ya sekitar 3 Oktober lah berangkat,” ungkap Indra Sjafri.

Indra Sjafri Sebut Pemain Kumpul Lagi Awal Oktober

AFC Sudah Tentukan Jadwal Timnas Indonesia vs Taiwan? Indra Sjafri Bicara Soal Pemain Luar Negeri Gabung Timnas Indonesia
PSSI

Indra menyebut para pemain akan kembali dikumpulkan oleh PSSI dan Shin pada awal Oktober mendatang. Pemain yang dipanggil nanti ialah skuat tetap yang akan diboyong ke Thailand.

“Jadi kita TC kemarin tiga hari, setelah itu kompetisi ada, hak klub kita berikan, dia bermain di klub. Nanti 3 hari sebelum berangkat kita kumpul lagi,” tutup Indra.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img