Indra Sjafri Soal Timnas Indonesia Masuk Grup Maut: Tak Usah Cemas

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Dirtek PSSI, Indra Sjafri, menyebut timnas Indonesia tak usah cemas meski masuk grup maut di Piala AFF 2020. Dia menyebut kalau calon lawan timnas sudah diketahui kekuatannya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, skuat Garuda Muda masuk Grup B yang diisi dua tim kuat. Selain juara bertahan Vietnam, mereka jua akan bertarung kontra Malaysia, Kamboja, dan Laos.

Timnas Indonesia diminta Kurniawan Dwi Yulianto tak malu meniru timnas Vietnam.
pssi.org

Dua lawan pertama jelas berpotensi mengganjal mimpi Indonesia meraih juara pertama kali di turnamen itu. Namun, pendapat berbeda disuarakan oleh Indra.

Indra Sjafri Soal Timnas Indonesia Masuk Grup Maut: Tak Usah Cemas

“Ya gak ada masalah. Pada SEA Games juga orangnya kaya gitu, AFC juga ketemu kaya gitu, ya gak perlu ada yang dicemaskan,” ungkap Indra saat dihubungi oleh awak media.

“Saat SEA Games kemarin juga ada Thailand, Vietnam, Singapura, kita juga lolos kan. Jadi gak ada yang perlu dikhawatirkan lah karena persiapan kita juga bagus,” sambung dia.

Indra Sjafri yakin Indonesia Bicara Banyak

Indra Sjafri Soal Timnas Indonesia Masuk Grup Maut: Tak Usah Cemas

Indra sangat yakin, timnas Indonesia bisa bicara banyak pada Piala AFF 2020. Menurutnya, semua lawan sama. Terpenting ialah persiapan diri sendiri.

“Kalau saya pikir sih semua pertandingan gak ada yang jadi masalah. Jadi tinggal siapa yang menang siapa yang kalah itu kan masalahnya. Dan yang terbaik pasti menang, kita kan harus berkembang terus, kualitas pemain kita harus ditingkatkan terus,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img