Ingin Juara Liga Champions, Manchester City Harus Siap Menderita

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Manchester City memburu gelar pertamanya di Liga Champions. Tampil di partai final melawan Chelsea, Sabtu (29/5/2021), pelatih City, Pep Guardiola menegaskan anak asuhnya harus siap menderita untuk bisa meraih gelar juara.

- Advertisement -

“Saya cukup yakin kami harus menderita untuk bisa memenangkan partai final. Saya selalu memberi tahu para pemain untuk bisa bersenang-senang tapi terkadang itu tidak mungkin dilakukan,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

Manchester City dihantui rekor buruk tim-tim muka baru yang menjalani final Liga Champions dengan rival senegara.

“Anda harus menderita, bertahan dan beradaptasi dengan momen buruk di partai final karena itu pasti akan terjadi. Namun pada akhirnya, kita harus tetap menjadi diri sendiri dan tampilkan permainan bagus,” tambahnya.

“Merupakan hak istimewa yang luar biasa bisa tampil di partai final. Kami ingin mengekspersikan diri kami sebaik mungkin. Jika ada pemain yang cemas dan gugup, hal itu normal dialami,”

“Mencapai partai final Liga Champions adalah menyelesaikan bagian dari proses yang kami mulai empat atau lima tahun lalu. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan tim yang pantas akan menang,”

Sementara itu, pemain City, Kevin de Bruyne menegaskan bahwa tidak ada tim yang ingin kalah di partai final.

“Jika Anda menang, Anda adalah pahlawan. Jika Anda kalah, Anda gagal. Datang ke tahap ini dilakukan dengan sangat baika oleh tim tetapi jika Anda tidak menang. Itu adalah sesuatu yang mungkin Anda alami, tetapi tidak ingin Anda rasakan,” kata De Bruyne

“Itu menjadi salah satu tujuan klub dan pemain. Bisa berada di partai final dan tampil di panggung tertinggi di dunia adalah sesuatu yang istimewa,” tambah pemain asal Belgia tersebut.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img