Ingin Kalahkan Inter, Spurs Harus Main Sebagai Tim

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mempunyai resep jitu mengalahkan Inter Milan di laga perdana Liga Champions, Selasa (18/9/2018). Menurutnya, Spurs harus bermain sebagai tim.

Spurs sudah empat kali bertemu Inter. Dari keempat laga tersebut, kedua tim sama-sama berbagi dua kemenangan. Pada laga nanti, klub London Utara itu lebih diuntungkan mengingat tuan rumah sudah absen lama di Liga Champions.

- Advertisement -

Ini pula yang membuat Eriksen yakin timnya bisa berbuat banyak di Giuseppe Meazza. Menurutnya, materi pemain yang dimiliki The Lilywhites juga lebih baik daripada Inter.

christian eriksen @SpursOfficial
@SpursOfficial

“Kami punya beberapa pemain bagus di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Ini turnamen di mana kami bisa menguji diri sendiri melawan tim terbaik. Saya senang kami tergabung dalam grup ini,” kata Eriksen seperti dilansir Football London, Senin (17/9/2018).

“Kami harus bermain baik dan itu hanya bisa dilakukan melalui permainan tim. Kami ingin menciptakan sesuatu yang baru di kompetisi ini,” sambung pemain asal Denmark tersebut.

- Advertisement -

Sementara itu, gelandang yang sempat ditaksir Barcelona tersebut juga merespons pernyataan gelandang Inter, Matias Vecino, yang menganggap dirinya sebagai pemain Spurs paling berbahaya. Dia pun senang dengan anggapan tersebut karena hal itu bisa menguntungkan timnya.

“Saya pikir itu baik jika mereka berkonsentrasi pada saya karena ada sembilan atau sepuluh pemain lain yang bisa mengambil keuntungan,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img