Ingin Naik Level, Leon Bailey Siap Tinggalkan Bayer Leverkusen

Football5star.com, Indonesia – Leon Bailey masih terikat kontrak dengan Bayer Leverkusen hingga 2023 mendatang. Tapi ia siap meninggalkan klubnya itu musim panas ini.

- Advertisement -

Performa Leon Bailey selalu stabil tiap musimnya. Ini pula yang membuat dia dikejar klub-klub top Eropa.

Nyaris pindah musim lalu, andalan timnas Jamaika tak ingin gagal lagi musim ini. Pengalaman yang dia timba bersama Bayer Leverkusen membuat mentalnya siap menjajal klub lain dari kompetisi berbeda.

transfermarkt

“Saya merasa 100 persen bahwa saya siap untuk mengambil langkah selanjutnya. Saya telah bekerja keras sepanjang hidup saya untuk sampai ke tempat saya hari ini,” ujar Bailey seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Sabtu (31/7/2021).

“Sekarang saya berada di usia dan tempat di mana saya siap untuk langkah selanjutnya. Mudah-mudahan itu bisa segera terjadi,” ia menambahkan.

Musim lalu bintang 23 tahun mencetak 15 gol dan 11 assist untuk Leverkusen di semua ajang. Berbekal performa apik tersebut ia merasa sudah waktunya meningkatkan level permainan di tim berbeda.

Apalagi dia berhasrat menjadi pemain kelas dunia. Dan menurutnya itu bisa terwujud jika pindah dari Leverkusen.

“Ini soal menjadi pemain top dan saya butuh tantangan baru. jadi di mana pun saya bisa menunjukkan diri saya untuk mendapat peluang yang bagus,” tutup Leon Bailey.

- Advertisement -