Ingin Salah ke LaLiga, Tebas Sadar Liverpool Takkan Melegonya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Javier Tebas punya harapan besar terkait Mohamed Salah. Ia ingin penyerang Liverpool segera pindah ke LaLiga.

- Advertisement -

Situasi Liverpool saat ini yang terpuruk di Premier League bisa menjadi alasan Mohamed Salah hengkang. Tapi Javier Tebas ragu The Reds akan melepas salah satu pemain terbaiknya.

Menurutnya, klub asuhan Juergen Klopp takkan mengambil risiko dengan menjual Salah pada musim panas karena situasi keuangan klub.

Mohamed Salah Cetak Dua Gol Berkelas, Juergen Klopp Tak Kaget 2
thisisanfield.com

“Kedatangan Mo Salah ke LaLiga? Dengan situasi keuangan saat ini sangat tidak mungkin mereka makan menjualnya atau mendatangkan nama besar musim panas ini,” kata Tebas seperti dikutip Football5star dari On Time Sports, Kamis (11/3/2021).

“Tapi harapan saya tetap besar agar dia bisa bergabung di kompetisi LaLiga. Tapi saya juga tidak berekspektasi ada transfer dalam jumlah yang besar dengan situasi sekarang ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, dia percaya kehadiran bintang Mesir akan meningkatkan pamor LaLiga di mata dunia. Apalagi kasta tertinggi Spanyol punya basis suporter yang besar di Timur Tengah.

“Kami berada di level yang sama dengan Premier League, perbedaannya hanya ada pada penontonnya. Mereka memiliki lebih banyak penikmat di Eropa. Sedangkan kami punya basis besar di Timur Tengah,” imbuh Javier Tebas.

Mohamed Salah sejatinya sudah dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke LaLiga. Barcelona dan Real Madrid disebut-sebut sebagai persinggahan baru sang bomber andai meninggalkan Liverpool.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img