Jarang Mainkan Sergio Ramos, Ini Alasan Mauricio Pochettino

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menjelaskan alasannya jarang memainkan Sergio Ramos yang sebenarnya sudah pulih dari cedera. Dia mengatakan bahwa dirinya tak mau memaksakan Ramos bermain setelah lama menderita cedera.

- Advertisement -

Seperti yang diketahui, Ramos menderita cedera sepanjang musim setelah dia direkrut dari Real Madrid musim panas lalu. Namun cederanya sudah pulih sejak pertengahan Desember.

Mauricio Pochettino Sebut Sergio Ramos Sudah Fit dan Siap Bermain (Marca)
Marca

Ramos hanya bermain selama 45 menit di ronde ketiga Coupe de France melawan EFA FC pada 19 Desember. Lalu dia hanya masuk sebagai pemain pengganti pada laga melawan Lorient tiga hari setelahnya.

- Advertisement -

Di laga terakhir melawan Lyon pekan lalu, Ramos bahkan hanya menjadi cadangan yang tak terpakai. Pochettino menjelaskan keputusannya itu.

“Kami merencanakan masa depan, tetapi yang paling penting adalah saat ini. Sergio Ramos telah absen selama beberapa bulan, tetapi dia berlatih dengan baik dengan skuat,” kata Pochettino seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Dia akan mendapatkan kesempatan untuk bermain, Terkadang, lebih penting untuk memberikan kontinuitas kepada pesepakbola yang telah pulih dari cedera dalam latihan daripada menit bermain.”

Mauricio Pochettino Soal Neymar dan Lionel Messi

Ini Alasan Mauricio Pochettino Tarik Keluar Lionel Messi Setelah Turun Minum (goal)
goal

PSG masih akan ditinggal Neymar yang mengalami cedera dan Lionel Messi yang masih dalam tahap pemulihan setelah positif Covid-19. Pochettino memberi perkembangan soal dua megabintangnya itu.

“Neymar Jr melanjutkan rencana pemulihannya. Dia pemain yang sangat penting dengan kualitas luar biasa, dan saya pikir tim mana pun akan kehilangan pemain seperti dia,” ujar eks pelatih Tottenham itu.

“Leo Messi sudah membaik, tapi dia masih di bawah pengawasan staf medis. Kami berharap bisa melihatnya kembali ke lapangan sesegera mungkin.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img