Romelu Lukaku Bisa Kembali ke Inter karena Chelsea Berganti Kepemilikian

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pengacara Romelu Lukaku, Sebastien Laudre, mengungkapkan bahwa alasan kliennya bisa kembali ke Inter Milan karena Chelsea yang berganti kepemilikan. Laudre meyakini transfer ini akan sulit terjadi jika Chelsea masih dimiliki Roman Abramovich.

Lukaku resmi kembali ke Inter 10 bulan setelah dia dijual ke Chelsea dengan biaya sekitar 115 juta euro. Pemain timnas Belgia itu gagal bersinar bersama The Blues dengan hanya mencatatkan 15 gol dari 44 pertandingan. Ini membuat Lukaku ingin kembali ke Inter.

- Advertisement -

Ledure yang terlibat besar dalam negosiasi mengungkapkan bahwa transfer bisa terjadi karena Chelsea kini sudah dimiliki oleh pengusaha asal Amerika Serikat, Todd Boehly.

RESMI Romelu Lukaku Pulang ke Inter - Steven Zhang (Football Italia)
Football Italia

“Dia (Lukaku) lebih suka agennya (Federico Pastorello) tidak terlibat dalam masalah ini mengingat hubungan dekatnya dengan mantan manajemen Chelsea,” kata Ledure seperti dilansir Football5Star.com dari L’Avenir.

- Advertisement -

“Romelu belum membuat keputusan mengenai masa depan dengan agennya, tetapi dia tidak ingin risiko konflik kepentingan dapat mengganggu salah satu operasi tersulit dalam sepakbola saat ini.

“Saya pergi menemuinya (Lukaku) sebelum dia pergi berlibur. Dia tahu segalanya dan dia menghadiri konferensi yang paling penting. Dalam filosofi kerja saya, saya mewakili pemain, tetapi dia harus tahu segalanya. Ada transparansi total. Dia mengendalikan situasi.

RESMI Romelu Lukaku Pulang ke Inter (inter.it)
inter.it
- Advertisement -

“Pertanyaannya adalah: bagaimana bisa seorang pemain yang dijual lebih dari 100 euro juta ke klub kembali ke klub yang sama yang mengatakan tidak ada uang untuk membawanya kembali?

“Dan, di atas itu, Anda harus tahu bahwa selama transfer tahun lalu, hubungan antara mantan manajemen Chelsea dan manajemen Inter sangat tegang. Tanpa perubahan kepemilikan di Chelsea, saya sangat meragukan transfer ini bisa dilakukan.

“Mungkin kami akan menemukan solusi (jika Abramovich masih memiliki Chelsea dan Lukaku tetap ingin kembali ke Inter), tetapi itu akan menjadi lebih sulit.”

Romelu Lukaku Tetap Memiliki Gaji Besar

romelu lukaku-simone inzaghi-olympianews
olympianews

Lukaku diambil kembali oleh Inter Milan dengan status pinjaman semusim dan mereka mengeluarkan biaya 8 juta euro serta membayar penuh gaji Lukaku.

Eks pemain Everton itu bersedia memotong gajinya demi pindah ke Inter, tapi dia tetap menjadi pemain dengan gaji tertinggidi Serie A.

“Saya membaca bahwa dia telah memotong gajinya sepertiga atau setengah. Itu tidak benar,” ucap Laudre.

“Dia akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A. Ketiga pihak membuat konsesi yang cerdas. Tugas kami adalah mendapatkan kesepakatan terbaik untuk klien saya, bukan untuk Chelsea atau Inter. Romelu yang membayar kami, bukan klub.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img