Ini Alasan Yevhen Bokhashvili Pilih PSS Dibanding Klub Eropa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Striker PSS Sleman Yevhen Bokhashvili menceritakan keluh kesahnya bermain di Liga Indonesia kepada media Ukraina.

Dalam cerita keluh kesahnya tersebut, Bokhashvili mengatakan bahwa pemain asing di Indonesia harus mampu tunjukkan penampilan terbaik. Klub Indonesia menurut Bokhashvili sangat selektif untuk menarik pemain asing.

- Advertisement -

“Mereka sangat spesifik untuk pemain asing, mereka membayar gaji yang sangat bagus dan menginginkan hasil dari pemain itu. Jika ada yang salah dengan pemain asing, mereka dapat dengan cepat mengucapkan selamat tinggal,” kata Bokhashvili seperti dikutip Football5star.com dari media Ukraina, Sabtu (16/5/2020).

Yevhen Bokhashvili Andriy Shevchenko Miliki Banyak Penggemar di Indonesia

“Tentu itu akan menjadi masalah bagi si pemain jika ia mendapat kontrak jangka panjang,” tambah striker berusia 27 tahun tersebut.

- Advertisement -

Bokhashvili pun menyebut bahwa sebelum bergabung ke PSS Sleman, ia memang mendapat tawaran dari klub Eropa. Namun tawaran tersebut ia tolak. Alasannya kata Bokhashvili ialah soal gaji.

“Tim lain menawarkan saya kontrak yang sedikit lebih baik tetapi hanya satu tahun dan kemudian memberikan kontrak dua tahun. Tapi gajinya tidak setinggi di sini. Jelas jika gajinya jauh lebih tinggi, maka saya akan mempertimbangkannya,”

- Advertisement -

“Saya masih membutuhkan stabilitas ekonomi sebagai prioritas. Selain itu yang membuat saya tertarik ke PSS, ialah para penggemar di sini. Mereka jatuh cinta dan tim memiliki hubungan baik dengan para suporter,”

Yevhen Bokhashvili pun mengakui bahwa saat ini kariernya di PSS Sleman dalam kondisi yang sangat bagus. Ia sudah mendapatkan keseimbangan dalam permainan meski sempat mengalami cedera dan harus beradaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia.

“Saya dapat mengatakan bahwa saat ini adalah musim yang cukup stabil dalam karier saya. Saya memang sempat cedera dan kemudian sesuatu terjadi. Saat ini saya sudah mulai stabil dan musim ini cukup bagus untuk saya,”

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img