Ini Dia Klub Yang Jadi Ancaman Bagi Arema Di Liga 1

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Jelang bergulirnya Liga 1, Pelatih Arema FC, Joko Susilo membeberkan beberapa tim yang dia waspadai musim ini. Hampir seluruh tim di kancah persepakbolaan tertinggi di tanah air jadi sorotan khusus baginya.

Pria yang kerap disapa Gethuk itu menilai persiangan untuk menjuarai Liga 1 musim ini berbeda dari sebelumnya. Beberapa tim lain yang semakin mematangkan skuatnya jadi ancaman bagi Singo Edan untuk membawa trofi ke Malang.

- Advertisement -

“Yang jelas kelihatan berat adalah Persija Jakarta dan Bali United yang bermain di AFC Cup, Sriwijaya FC yang sudah dua kali mengalahkan kami di pra-musim,” ucap Joko Susilo dikutip wearemania.net, Jumat (23/3/2018).

“Persib Bandung yang mendatangkan pelatih dan pemain berkualitas.  Borneo FC yang mengalahkan kami di Piala Gubernur Kaltim. PSM Makassar yang musim lalu sudah bagus sekarang tambah bagus setelah menjadi juara turnamen di Makassar,” sambungnya.

- Advertisement -

Selain itu, Joko juga mengantisipasi rival abadi mereka, Persebaya Surabaya. Meski Juara Liga 2 musim lalu itu pernah mereka kalahkan di Piala Gubernur Kaltim 2018 lalu, namun Arema tak mau meremehkannya.

“Belum lagi PSMS Medan yang sempat mengalahkan Persib di pra-musim, bagaimana Persebaya Surabaya mengalahkan Borneo FC di kandangnya saat PGK, lalu PSIS Semarang yang juga mengalahkan kami kemarin di PGK, Madura United yang membeli pemain bagus dan mengganti pelatih di pra-musim ini, belum lagi Mitra Kukar, mungkin Perseru saja yang belum kita lihat.”

- Advertisement -

Arema akan mengawali laga di Liga 1 musim ini dengan menghadapi Mitra Kukar. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (24/3/2018).

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img