Ini Penyebab PSG Tak Berkutik Lawan Rennes Menurut Pochettino

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, membeberkan alasan mengapa timnya bisa kalah melawan Rennes 2-0, (3/10/21). Menurutnya, permasalahan psikologis menjadi yang utama.

- Advertisement -

PSG meraih kekalahan perdananya musim ini dengan kalah melawan Rennes 2-0. Les Parisiens memainkan seluruh bintangnya, Neymar, Kylian Mbappe, Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Achraf Hakimi.

Namun dengan lini serang itu, PSG bahkan sama sekali tak mencatatkan satu pun tendangan ke gawang. Mereka kebobolan di akhir babak pertama dan awal babak kedua, dan itu menurut Pochettino membuat dampak psikologis bagi tim.

Ini Penyebab PSG Dapatkan Kekalahan Perdana Menurut Pochettino (Sportstar)
Sportstar

“Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Kami mengalami dua pukulan psikologis, tepat sebelum babak pertama dan setelahnya,” ucap Pochettino seperti dikutip Football5Star.com dari L’Equipe.

Dia melanjutkan, “Setelah itu, pertandingan terbuka meski kami menciptakan peluang. Kami mengalami kesulitan setelahnya. tim lawan semakin percaya diri, di pihak kami, ada rasa frustrasi.

“Apa yang kami lakukan selama 25 menit berkualitas tinggi, kami harus dapat memperpanjangnya hingga lebih dari 90 menit. Dampak psikologis dari dua gol pada momen-momen penting itu penting. Saya puas dengan satu sektor, karena kami menciptakan banyak peluang.”

Ander Herrera: Kritikan Bagus untuk PSG

paris saint-germain
@staderennais

Walaupun dipenuhi para pemain bintang, PSG jarang sekali menang meyakinkan walaupun sebelum laga lawan Rennes mereka bisa menyapu bersih semua laga Ligue 1 dengan kemenangan.

Kritikan tentu saja ditujukan kepada seluruh skuat, tapi gelandang Les Parisiens, Ander Herrera, mengungkapkan bahwa kritikan itu bagus untuk tim.

“Masuk akal jika semua orang berpikir PSG akan berjuang untuk Liga Champions, tetapi tidak benar memberi kami kewajiban untuk memenangkannya. Kami memimpikannya, tetapi dalam skuat, kami tidak akan membuat diri kami gila,” kata Herrera.

“Kami tidak bisa mengontrol apa yang terjadi di luar klub, kritik, karena berbicara tentang kami itu gratis. Tapi saya pikir itu bagus untuk kami. Saya sangat suka bahwa semua orang menentang kami. Apakah kami termotivasi oleh kritik? Saya pikir begitu. Saya pikir Leo, Ney, Kylian semua seperti itu. Jadi saya sangat optimis.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img