Ini Perkataan Solskjaer yang Buat Man United Comeback di Babak Kedua

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan perkataan yang buat timnya comeback melawan Atalanta, (21/10/21). Dia juga memuji Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo yang mencetak gol di laga itu.

- Advertisement -

United berhasil menang 3-2 melawan Atalanta di pekan ketiga Liga Champions setelah tertinggal 2-0 terlebih dahulu di babak pertama.

Ini Perkataan Solskjaer yang Buat MU Comeback di Babak Kedua (NewsChain)
NewsChain

Solskjaer mengatakan kepada timnya di pergantian babak untuk fokus mencetak gol pertama, dan dia yakin timnya bakal menang jika itu terjadi, dan perkataannya tepat.

“Di pergantian babak, saya bilang pastikan mendapat gol berikutnya, karena dengan begitu kita memenangkan pertandingan,” ucap Solskjaer seperti dikutip Football5Star.com dari BT Sport.

“Selama kita tidak kebobolan, saya cukup yakin kita akan memenangkan pertandingan. Itu hanya tentang mengambil peluang.”

Solskjaer: Ronaldo Hebat di depan Gawang

Manchester United vs Atalanta Cristiano Ronaldo Kembali Jadi Pahlawan 2 (@ChampionsLeague)
@ChampionsLeague

Tiga gol comeback United dicetak oleh Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Cristiano Ronaldo. Pelatih asal Norwegia itu memuji ketiganya.

“Dia (Rashford) memiliki peluang di babak pertama tetapi Marcus terus melaju. Dia mendapat cedera ringan tetapi dia akan menjadi sangat penting bagi kami,” ujarnya.

“Gol kedua? Itu adalah penyelesaian naluriah dari Harry. Saya tidak berpikir Anda akan mengharapkan dia untuk mencetak gol itu.

“Dan Cristiano hebat di depan gawang. Jika ada yang ingin mengkritiknya karena upaya dan tingkat kerjanya, tonton saja laga ini. Perhatikan bagaimana dia berlari.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img