Ini Perkembangan Nasib Laga Persija vs Persebaya

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) buka suara soal nasib laga Persija vs Persebaya. Bisa saja Persija Jakarta menjamu Persebaya Surabaya pada laga FIFA Matchday akhir Maret mendatang.

Seperti diketahui, laga Persija vs Persebaya terpaksa harus ditunda karena tak mendapatkan izin. Hal itu berkaitan dengan wabah virus corona yang dikonfirmasi sudah terjadi di Indonesia.

- Advertisement -

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan untuk tak menurunkan izin keramaian sampai waktu yang belum ditentukan. Kondisi itulah yang memaksa PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda pertandingan ini.

Riko Simanjuntak - Persija vs Persebaya - @persijajkt
instagram.com/persijajkt

“Pertimbangannya kami menghormati, dari pihak keamanan juga menyarankan juga begitu (ditunda), daripada tanpa penonton terasana hambar. Ada perubahan jadwal. Ada FIFA Matchday yang mengalami penguduran menjadi bulan Oktober,” ungkap Direktur PT LIB, Cucu Somantri, kepada wartawan.

Partai Persija vs Persebaya bisa saja dihelat pada FIFA Matchday akhir Maret mendatang. Apalagi, Timnas Indonesia jua batal meneruskan kiprah di Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena alasan serupa.

- Advertisement -

“Jadi itu ada waktu yang kosong. Jadwal itu sudah diangendakan timnas, sehingga tidak mengganggu jadwal Liga. Lawan Thailand dan UEA ditunda dan pelaksanaannya jadi bulan Oktober. Sehingga ada slot FIFA Matchday yang kosong. Ya jadi ada jadwal kosong,” tutup dia.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img