Ini Tim yang Buat Bonucci Terkesan di Euro 2020

BACA JUGA

gamespool
Ini Tim yang Buat Bonucci Terkesan di Euro 2020 3

Football5Star.com, Indonesia – Bek timnas Italia, Leonardo Bonucci, mengungkapkan satu tim yang membuatnya terkesan sejauh ini di Euro 2020. Tim itu adalah Inggris saat mengalahkan Kroasia.

Matchday pertama Euro 2020 sudah berakhir dan kompetisi akan dilanjutkan ke matchday kedua dengan pertandingan di Grup A, Turki vs Wales dan Italia vs Swiss. Bonucci mengatakan dari semua tim yang sudah bermain selain di Grup F, Inggris yang paling membuat dia terkesan.

Inggris Menang, Seorang Fan Jatuh dari Tribun Wembley_
- Advertisement -

“Selain Prancis, Jerman dan Portugal, saya terkesan dengan Inggris atas sikap dan keinginan mereka untuk membawa pulang hasil,” ucap Leonardo Bonucci seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Italia akan berhadapan dengan Swiss, Kamis dini hari (17/6/21). Kemenangan di laga itu bisa memastikan Azzurri lolos dari babak grup dengan menyisakan satu laga lagi. Tapi Bonucci belum mau berpuas diri.

- Advertisement -

“Skuat ini memiliki semangat tim terbesar yang pernah saya lihat. Selama bertahun-tahun, ada banyak pemain yang ambil bagian dan tidak sekali pun ada momen buruk. Ketika para pemain baru bisa masuk dan segera beradaptasi seperti itu, itu berarti kelompok itu benar-benar bersatu,” kata Bonucci.

Leonardo Bonucci melanjutkan, “Sama sekali bukan kebetulan bahwa kami mendapatkan hasil ini. Kami harus tetap rendah hati, tetap membumi dan terus melakukan pekerjaan kami. Keinginan untuk tim ini telah kembali dan pelatih layak mendapat pujian untuk itu. Kami keluar dari periode kelam dalam sejarah Azzurri.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img