Ini yang Bikin Sriwijaya FC Kesengsem dengan Ratu Tisha

BACA JUGA

Banner LFS Baru

Football5Star.com – Sriwijaya FC melihat peluang untuk mendatangkan Ratu Tisha yang mundur dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI. Mereka ingin memberi jabatan Tisha sebagai manajer karena ingin memperkuat manajerial tim.

Seperti diketahui, nama Ratu Tisha belakangan disorot karena disindir anggota Komisi X DPR RI, Djohar Arifin. Tisha disebut sering melampaui wewenangnya sebagai sekjen PSSI. Bahkan, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, sempat memita maaf kepada DPR.

- Advertisement -

Sehari setelah pengunduran diri Tisha, Sriwijaya FC melalui Instagram resminya menyatakan minatnya. Mereka ingin memberikan jabatan manajer kepada eks founder Labbola itu.

“Benar. Sriwijaya FC meminta Ratu Tisha mengisi jabatan sebagai manajer tim. Alasannya, karena kami ingin memperkuat manajemen Sriwijaya FC, khususnya untuk posisi manajer,” ungkap Sekretaris Sriwijaya FC Faisal Mursyid.

https://www.instagram.com/p/B-9Sep4jY4i/?utm_source=ig_web_copy_link

Dengan pengalamannya sebagai Sekjen PSSI, Tisha jelas punya keahlian tersendiri dalam mengatur segala yang berurusan dengan sepak bola. Hal itulah yang dilihat oleh Sriwijaya.

“Sejauh ini belum ada jawaban dari Ratu Tisha. Responsnya juga belum ada, tapi kami masih menunggunya,” tutup dia.

Berita ini pun langsung mendapatkan tanggapan yang cukup positif dari para suporter Sriwijaya FC. Salah satunya adalah akun bernama @coronalegions_org.

“Nah. Itu baru tim besar. Siapkanlah akademinya dan buat liga anak-anak untuk U-9, U-12, U-16, U-21, dan U-23. Putrinya juga. Nanti kita jadi seperti Barcelona, 80% pemainnya dari akademi. Go Liga 1, dan LCA. Sukses!,” tulisnya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img