Ini yang Diucapkan Ibrahimovic Sebelum Milan Gilas Juventus

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AC Milan sukses mengalahkan Juventus dengan skor telak 3-0 di lanjutan Serie A Italia, Senin (10/5/2021) dinihari WIB di Stadion Juventus. Tiga gol kemenangan Milan dicetak oleh Brahim Diaz, Ante Rebic dan Fikayo Tomori.

Sebelum kick off pertandingan, penyerang veteran Milan, Zlatan Ibrahimovic tampak mengumpulkan rekan-rekanya dan memberikan sambutan yang membuat penggawa Rosonneri tampak bersemangat melakoni laga.

Fakta Menarik Juventus vs AC Milan I Rossoneri Akhiri Kutukan
- Advertisement -

Salah satu pemain Milan, Ismael Bennacer mengatakan apa yang dikatakan Zlatan Ibrahimovic kepada dirinya dan rekan-rekannya. Menurut Bennacer, Milan beruntung bisa memiliki pemain pengalaman seperti Zlatan.

“Ibrahimovic berbicara, begitu juga dengan Simon Kjaer. Mereka adalah pemain berpengalaman, jadi kami mendengarkan dan melakukan apa yang mereka katakan,” ucap Bennacer seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport.

“Ketika Anda memiliki pemain seperti Ibrahimovic yang mengatakan Anda harus bermain sepenuhnya untuk tim, Anda tahu bahwa Anda harus memberi 200 persen,” tambahnya.

“Pelatih memberi tahu kami sebelum pertandingan bahwa kami harus memperlakukan laga ini seperti final. Dan kami harus bisa meraih kemenangan,” ungkap Ismael Bennacer.

Pemain andalan timnas Aljazair ini juga mengatakan bahwa dirinya cukup puas pada penampilannya melawan Juventus.

“Ini adalah performa terbaik yang pernah saya miliki bersama AC Milan,” ucapnya.

Kemenangan 3-0 membuat Milan kini berada di peringkat ketiga dengan perolehan 72 poin, sama dengan Atalanta di tempat kedua. Sementara Juventus masih terlempat dari posisi empat besar. Anak asuh Andrea Pirlo itu berada di tempat kelima dengan raihan 69 poin.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img