Iniesta: Barcelona Wajib Menang di Bernabeu

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona Andres Iniesta menilai laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu akan menjadi kunci jika timnya ingin mempertahankan gelar juara La Liga musim ini.

Barcelona menghajar Sevilla tiga gol tanpa balas dalam lanjutan Divisi Primera pekan ke-30 di Camp Nou, Rabu (5/4/2017). Gol Azulgrana dicetak Lionel Messi (dua gol) dan Luis Suarez.

- Advertisement -

Dengan hasil ini, Barcelona tetap bertahan di peringkat kedua klasemen La Liga dengan 69 poin. Suarez dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Madrid. Namun, Los Blancos masih memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak.

“Kami kalah dari Deportivo dan Madrid bermain imbang di kandang Las Palmas. Tetapi jika kami ingin memiliki kesempatan untuk memenangkan liga, kami mungkin perlu untuk mengalahkan mereka di Bernabeu,” kata Iniesta seperti dilansir Football Espana.

- Advertisement -

Iniesta sendiri sempat beberapa kali cedera musim ini. Namun, gelandang Tim Nasional Spanyol itu telah pulih dan kembali membela Azulgrana.

“Momen buruk telah berlalu dan aku senang dengan tim dan diriku sendiri. Rasanya agak aneh musim ini karena beberapa hal, tetapi sekarang yang paling penting. Aku berharap untuk bermain seperti ini di pertandingan sisa.”

- Advertisement -

“Tidak pernah mudah untuk menghadapi jeda internasional karena Anda mengubah tempo, tetapi tim dalam puncak penampil

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img