Inter Bisa Scudetto Jika Juventus Kena Sial

BACA JUGA

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

- Advertisement -

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan disebut-sebut sebagai penantang scudetto musim ini. Bahkan menurut mantan pemainnya, Nicolas Burdisso, I Nerazzuri bisa saja juara. Tapi hal itu hanya bisa didapat jika Juventus terkena sial di beberapa pertandingan.

Inter mendatangkan beberapa pemain bintang musim ini. Nama-nama seperti Sime Vrsjalko, Radja Nainggolan, Stefan de Vrij, serta Keita Balde berhasil didatangkan.

Ini pula yang menjadi salah satu alasan Burdisso mengatakan Inter menjadi penantang serius scudetto. Tapi Burdisso berharap anak asuh Luciano Spalletti mewaspadai keberadaan Cristiano Ronaldo di Juventus.

NicolasBurdissoInterMilanvRomaSerieKlpA4m34t5Al
zimbio.com

“Inter? Musim ini mereka bisa merebut scudetto. Tapi dengan catatan Juventus mengalami kesialan sepanjang musim ini. Ini memang sangat berat, apalagi dengan kedatangan Ronaldo mereka semakin meninggalkan tim-tim lain,” ujar Burdisso seperti dilansir RAI Sport, Kamis (23/8/2018).

“Walau begitu saya senang bisa melihat Inter kembali ke Liga Champions. Mereka selalu di hati saya, seperti Roma, Genoa, dan Torino. Ketika para fans melihat anda memberikan segalanya di lapangan, mereka akan selalu menjadi bagian kehidupan anda,” sambungnya.

Kendati diprediksi mampu menjadi pesaing utama Juventus, performa Inter di laga awal Serie A sejatinya tidak menjanjikan. Mereka menderita kekalah melawan Sassuolo dengan skor 0-1.

Selanjutnya La Beneamata akan menjamu Torino akhir pekan ini. Tiga angka menjadi harga mati untuk mengembalikan kepercayaan diri Mauro Icardi dkk.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img