Inter Dikalahkan Barcelona, Barella Alihkan Fokus kepada Juventus

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com, Indonesia – Kekalahan 1-2 di kandang Barcelona membuat skuat Inter Milan dilanda kekecewaan. Hal itu nyata-nyata diungkapkan gelandang Nicolo Barella selepas pertandingan. Dia mengisyaratkan, mereka akan melampiaskan kekecewaan itu saat melawan Juventus.

Nicolo Barella dan para pemain Inter Milan lainnya pantas kecewa berat. Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, mereka sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Lautaro Martinez. Namun, kemenangan urung diraih karena tuan rumah membalas lewat sepasang gol Luis Suarez pada babak kedua.

Nicolo Barella lesu sementara Luis Suarez merayakan gol Barcelona ke gawang Inter Milan.
barcablaugranes.com
- Advertisement -

Dalam pandangan Nicolo Barella, Inter Milan tak tampil buruk dan seharusnya pulang dengan membawa poin. “Kami datang ke sini untuk memainkan gaya kami dan menang. Itulah yang diminta pelatih kepada kami. Kupikir kami telah bermain dengan bagus sepanjang pertandingan. Namun, tentu saja kami selalu sedih ketika harus pulang tanpa poin,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Tottomercatoweb.

Gelandang berumur 22 tahun itu lantas mengatakan, fokus Inter Milan kini sepenuhnya tercurah pada laga Derby d’Italia menghadapi Juventus, akhir pekan nanti.

“Kami terus maju setelah kedudukan imbang. Sayangnya, kami tak mencetak gol, malah kebobolan lagi. Minggu, kami punya pertandingan lain dan kami harus memikirkan hal itu,” ujar Nicolo Barella.

- Advertisement -

Mengenai target dalam Derby d’Italia melawan Juventus nanti, dia berkata, “Kami ingin memenangi semua pertandingan. Kami adalah Inter. Kami punya (Antonio) Conte sebagai pelatih dan kami ingin memenangi semua pertandingan.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img