Inter Hanya Fokus ke Serie A, Stefano Pioli Tak Peduli

BACA JUGA

gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengomentari performa tim rivalnya, Inter Milan, yang baru saja terdepak dari Liga Champions. Pioli mengatakan bahwa dirinya hanya memikirkan Milan dan tak terlalu peduli dengan hasil tim lain.

Semua tim Italia di Liga Champions dan Liga Europa berhasil lolos ke babak fase gugur, kecuali Inter. Nerazzurri secara mengejutkan berada di posisi juru kunci Grup B Liga Champions. Itu membuat mereka tak akan bermain di Eropa di sisa musim ini.

- Advertisement -

Tapi, banyak yang beranggapan bahwa ada satu hal positif bagi Inter. Yaitu mereka hanya akan fokus ke Serie A dan para pemainnya bisa mendapatkan jam istirahat lebih banyak karena tidak akan bermain di midweek. Tentu saja ini merupakan ancaman untuk Milan yang saat ini berada di puncak klasemen Serie A, apalagi Inter tepat berada di bawahnya dengan selisih 5 poin.

Stefano Pioli - AC Milan - Covid-19 - Eurosport
Eurosport

Saat ditanya soal hal itu, Pioli mengakui bahwa dirinya tak peduli dengan hasil yang didapatkan Inter Milan ataupun tim lainnya.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu dan sejujurnya saya tidak punya waktu atau keinginan untuk memikirkan apa yang akan dilakukan lawan kami. Kami harus fokus pada perjalanan kami sendiri, mengertakkan gigi dan bersiap untuk pertandingan hari Minggu (waktu setempat melawan Parma),” ucap Pioli.

Stefano Pioli melanjutkan, “Kami akan mencoba untuk terus berjalan sampai Natal dan kemudian mencoba untuk mendapatkan sedikit istirahat. Kami tahu tujuan kami adalah untuk meningkat daripada musim lalu, tetapi ada beberapa tim yang sangat kuat yang akan bangkit di akhir musim, seperti Inter, Juventus, Napoli, Roma, dll.”

- Advertisement -

AC Milan akan kembali bermain melawan Parma pada Senin (14/12/20).

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img