Inter Milan Belum Tunjukkan Identitas yang Sebenarnya

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan belum juga meraih kemenangan. Dalam tiga pertandingan terakhir mereka hanya meraih dua kali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Dengan skuat yang dimiliki sekarang, bisa dibilang hasil minor tersebut tidak menggambarkan kehebatan para pemainnya. Dan ini pula yang diakui mantan pemain timnas Italia, Giuseppe Pancaro.

Giuseppe Pancaro menilai bahwa Inter belum menujnukkan identitas tim yang sebenarnya. Menurutnya anak asuh Antonio Conte bisa kembali ke tren kemenangan karena punya potensi besar dari segi kekuatan tim.

getty images

“Inter belum menunjukkan identitas yang sebenarnya. Ini terlihat dari gol yang masuk ke gawang mereka. padahal mentalitas tim dari segi penyerangan cukup besar,” ujar Pancaro seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Kamis (5/11/2020).

“Saya pikir Inter memiliki tim terbaik di Italia. Ini hanya masalah menemukan identitas mereka yang sebenarnya. Skuat mereka saat ini mengekpresikan potensi besar yang mereka punya,” ia menambahkan.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Arturo Vidal. Sebagai pemain kepercayaan Antonio Conte, penampilannya dianggap masih belum memuaskan.

“Vidal tentu saja bintang utama yang sudah meningkatkan teknik dan pengalaman tim. ini hanya masalah waktu saja. Saya melihat I Nerazzurri bisa mengeluarkan semua potensinya di lapangan,” imbuh Giuseppe Pancaro.

Kekalahan 2-3 dari Real Madrid membuat La Beneamata berada di posisi juru kunci Grup B Liga Champions dengan dua poin. Sementara di Serie A mereka tertahan di urutan keenam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More