Kalahkan Napoli Bikin Inter Milan Bergairah Hadapi Shakhtar Donetsk

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan dalam percaya diri tinggi jelang tandang ke Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (25/11/2021) dinihari WIB. Kemenangan atas Napoli di Serie A jadi penyebabnya.

I Nerazzurri mengalahkan Napoli 3-2. Itu sekaligus jadi kekalahan pertama I Partinopei. Di sisi lain ini kali pertama Inter menang atas tim papan atas musim ini.

Inter milan Pantas Menang Lawan Napoli - Lautaro Martinez Joaquin Correa (Nenroll-Nenroll)
Nenroll-Nenroll
- Advertisement -

Tak pelak, hasil itu bikin Simone Inzaghi menatap laga melawan Shakhtar Donetsk penuh keyakinan. Dan dia berharap hasil serupa turut menyertai di Ukraina.

“Saya pikir kami memainkan laga yang hebat Minggu kemarin. Kami mengalahkan Napoli yang punya pertahanan terbaik di Eropa,” kata Simone Inzaghi seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (23/11/2021).

Inter milan Pantas Menang Lawan Napoli (SerieAnews.com)
SerieAnews.com

“Kemenangan melawan Napoli meningkatkan kepercayaan diri kami karena kami belum pernah mengalahkan tim papan atas sebelumnya. Itu adalah ujian kedewasaan dan karakter yang luar biasa dari para pemain,” ia menambahkan.

Inter Milan Tentukan Nasib di Markas Shakhtar Donetsk

Di Liga Champions, peruntungan La Beneamata mulai berubah. Dua kemenangan atas Sheriff Tiraspol melambungkan posisi mereka ke urutan kedua.

Mengumpulkan tujuh poin, Inter Milan berpeluang besar lolos ke 16 besar. Dan salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah mengalahkan Shaktar Donetsk.

Inter Milan - Simone Inzaghi - Liga Champions - Eurosport
Eurosport

Pada pertemuan pertama di San Siro kedua klub bermain imbang 0-0. Kini di Ukraina Simone Inzaghi ingin anak asuhnya bermain efisien untuk meraih kemenangan.

“Kami tahu semuanya ada di tangan kami besok. Setelah dua kemenangan melawan Sheriff, kami tahu kami layak ke sana. Besok kami melawan tim dengan pelatih hebat,” ungkapnya.

“Kami punya banyak peluang di leg pertama. Saya ingat Barella membentur mistar, Lautaro dan Dzeko juga punya peluang bagus. Itu yang harus kami maksimalkan besok,” tutup legenda Lazio.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img