Robin Gosens Diperebutkan Inter Milan dan Newcastle United

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Setelah mendatangkan Kieran Trippier, Newcastle United kini cuma mengamankan jasa Robin Gosens. Akan tetapi, The Magpies harus bersaing dengan Inter Milan untuk mendapatkan Gosens.

Rumor ketertarikan Newcastle terhadap Gosens bukanlah berita baru. The Magpies bahkan sempat dilaporkan telah melempar tawaran pada pertengahan Januari lalu yang ditolak mentah-mentah oleh pihak La Dea.

Robin Gosens - Inter Milan - Newcastle United - Sportsmole
Sportsmole
- Advertisement -

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Gosens hanya akan dilepas apabila La Dea mendapat tawaran senilai 35 juta Euro. Angka tersebut bukanlah masalah besar buat Newcastle yang memiliki dana melimpah semenjak dikuasai Putra Mahkota Arab Saudi.

Sementara, Inter hanya sanggup mendatangkan Gosens dengan status pinjaman. Akan tetapi, Nerazzurri bakal memasukkan klausul mempermanenkan jasa Gosens di akhir musim 2021-22.

INTER MILAN SEGERA RESMIKAN PENYERANG ANYAR
- Advertisement -

Gosens bukanlah satu-satunya pemain yang berada di radar Inter. La Beneamata dilaporkan siap mendatangkan penyerang asal Ekuador, Felipe Caicedo sebelum bursa transfer musim dingin 2022 ditutup.

Menurut laporan media-media Italia, Inter tidak harus mengucurkan dana untuk mendaratkan Caicedo. Pasalnya, Caicedo memliki klausul yang bisa membuatnya memutus kontrak dengan Genoa bulan ini.

Robin Gosens - Inter Milan - Newcastle United - Rompipallone
Rompipallone
- Advertisement -

Inter tertarik mendaratkan Caicedo setelah Joaquin Correa dipastikan menepi selama sebulan ke depan. Correa harus menepi karena mengalami cedera paha ketika tampil di partai Coppa Italia melawan Empoli pekan lalu.

Caicedo sendiri bukanlah sosok asing buat Simone Inzaghi, keduanya sempat bekerja sama di Lazio selama empat tahun. Caicedo menunjukkan performa cukup bagus dengan catatan 33 gol dan 15 assist dari 137 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img