Resmi Didepak Inter Milan, Ke Mana Radja Nainggolan akan Berlabuh?

BACA JUGA

gamespool
Resmi Didepak Inter Milan, Ke Mana Radja Nainggolan akan Berlabuh? 4

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan resmi memutus kontrak gelandang petarung asal Belgia, Radja Nainggolan, pada Selasa (10/8) malam WIB. Nainggolan didepak karena tak masuk rencana besar Simone Inzaghi untuk musim 2021-22.

Demi mendepak Nainggolan Nerazzurri wajib mengeluarkan dana yang cukup besar. Menurut laporan sejumlah media Italia, Nainggolan akan mendapat pesangon sebesar 1,5 juta Euro.

- Advertisement -

“FC Internazionale Milano mengonfirmasi bahwa kontrak Radja Nainggolan dengan klub telah diakhiri melalui kesepakatan bersama,” tulis pernyataan lengkap Nerazzurri dilansir Football5star dari laman resmi klub.

Radja Nainggolan - Inter Milan - SB Nation
SB Nation

Nainggolan sebenarnya sudah tak punya tempat di skuat Inter semenjak musim panas 2019. Ia menghabiskan musim 2019-20 dan paruh kedua musim 2020-21 bersama Cagliari.

- Advertisement -

Nainggolan sendiri belum menentukan klub yang akan ia bela pada musim 2021-22. Akan tetapi, ia dilaporkan sudah menerima proposal dari Cagliari dan Besiktas. Nainggolan diyakini akan mengumumkan klub barunya dalam beberapa hari ke depan.

INTER MILAN MASIH AKAN TERUS CUCI GUDANG

Nainggolan merupakan nama beken kelima yang dilepas Inter di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, mereka sudah resmi melepas Ashley Young, Dalbert, Achraf Hakimi dan Joao Mario.

- Advertisement -

Satu nama beken lainnya yang saat ini sedang berada di pintu keluar San Siro adalah Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu akan dilepas ke raksasa Inggris, Chelsea dengan banderol 115 juta Euro.

Dapat Tawaran Gaji Dua Kali Lipat dari Chelsea, Romelu Lukaku Tetap Tak akan Pindah
inter.it

Angka tersebut akan membuat Lukaku menjadi penjualan termahal dalam sejarah Inter. Ia bakal memecahkan rekor milik Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Barcelona dengan harga 69,5 juta Euro.

Lukaku bukanlah satu-satunya penyerang Inter yang diminati klub raksasa Eropa tahun ini. Menurut laporan beberapa media, Lautaro Martinez juga sedang diperebutkan Atletico Madrid dan Arsenal.

Akan tetapi, Inter disebut sudah menolak tawaran sebesar 60 juta Euro uang dilempar Atletico. Pemain asal Argentina itu bakal dilepas jika Nerazzurri mendapat tawaran senilai 90 juta Euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img