Inter Milan Disebut Belum Selevel dengan AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan menurut mantan pemainnya, Alessandro Altobelli di separuh perjalanan musim ini masih berada di bawah AC Milan dan Napoli. Menurutnya, Inter Milan belum berada di level yang sama dengan kedua tim tersebut.

“Sampai saat ini, tim Inzaghi memiliki sesuatu yang kurang dibanding dua tim di atasnya, tetapi kejuaraan masih panjang dan ada bursa transfer di bulan Januari yang bisa mengubah segalanya,” kata Altobelli seperti dikutip Football5star.com dari DAZN, Jumat (29/10/2021).

Empoli vs Inter Dua Bek Sayap I Nerazzurri Jadi Pembeda 2 (@inter_en)
@inter_en
- Advertisement -

Pernyataan dari Alessandro Altobelli tentu saja bersandar pada fakta posisi Inter di klasemen Serie A 2020-21. Hingga pekan ke-10, Inter berada di tempat ketiga di bawah AC Milan dan Napoli. Anak asuh Simone Inzaghi itu terpuat 7 poin dari dua tim tersebut.

Salah satu yang menjadi sorotan soal perfomance Inter di paruh musim ini ialah kedalaman skuat utamanya di sektor depan. Rumor yang berhembus, Nerazzurri tengah mengincar satu pemain di sektor depan.

- Advertisement -

Tambahan pemain baru di sektor depan akan membuat kualitas dan kedalaman akan dimiliki Inter menjalani sisa musim 2021-22. Hal itu juga berarti Edin Dzeko sebagai bomber andalan tak harus memainkan semua pertandingan pada musim ini.

Empoli vs Inter Dua Bek Sayap I Nerazzurri Jadi Pembeda (@inter_en)
@inter_en

Inter Milan dan Target di Serie A 2020-21

Inter Milan akan menghadapi Udinese di pekan ke-11 Serie A 2020-21 pada akhir pekan ini. Kemenangan wajib diraih oleh Edin Dzeko dkk. Setelahnya, Nerazzurri akan bermain di Liga Champions melawan Sheriff pada 4 November.

- Advertisement -

Di akhir minggu pertama bulan November, tantangan berat akan dijalani Inter Milan dengan melakoni derbi Milan melawan AC Milan. Lalu di tengah Novemer setelah jeda internasional, Nerazzurri akan melawan Napoli.

Empoli vs Inter Dua Bek Sayap I Nerazzurri Jadi Pembeda - Federico Dimarco (@inter_en)
@inter_en

Simone Inzaghi sendiri tak mau anak asuhnya kehilangan konsistensi di musim ini. Ia menyebut bahwa Inter harus terus konsentrasi meski dianggap menjadi tim favorit peraih gelar scudetto.

“Saya bisa mengatakan hal yang sama tentang mereka, Napoli, Milan dan banyak lagi.” ucap Inzaghi.

“Kami ingin menjadi protagonis dan kami akan mencoba melakukan yang terbaik,”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img