Simone Inzaghi Tuntut Inter Raih Poin Penuh di Dua Laga Tersisa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Simone Inzaghi merasa sangat senang dengan keberhasilan Inter Milan meraih tiga poin dari markas Sheriff Tiraspol pada Kamis (4/11) dinihari WIB. Capaian itu membuat Inzaghi kian optimistis dengan peluang Nerazzuri melaju ke babak 16 besar.

Kemenangan atas Sheriff membuat Inter kini memiliki koleksi tujuh poin dari empat partai Liga Champions. Mereka berhasil menggusur Sheriff posisi kedua klasemen grup D dan kini cuma terpaut dua angka dari Real Madrid yan ada di puncak klasemen.

Inter Milan - Simone Inzaghi - Liga Champions - @inter
instagram.com/inter
- Advertisement -

“Kami berhasil memperbaiki posisi di klasemen grup. Kini, nasib kami berada di tangan sendiri dan tidak tergantung hasil yang didapat tim lain,” ujar Inzaghi dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami harus bisa menjalani dua pertandingan tersisa dengan konsentrasi penuh. Saya ingin kami meraih poin penuh di dua laga terakhir,” katanya menambahkan.

INTER MILAN AKAN DITANTANG AC MILAN
- Advertisement -

Sebelum kembali berlaga di Liga Champions, Inter harus terlebih dahulu melewati hadangan AC Milan di ajang Liga Italia. Partai melawan AC Milan yang bertajuk Derby della Madoninna bakal digelar di Stadion San Siro pada Senin (8/11) dinihari WIB.

Inzaghi kini harus fokus mempersiapkan timnya untuk menghadapi AC Milan. Ia sedikit pusing karena cuma waktu tiga haru untuk mempersiapkan timnya jelang laga derbi nanti.

Inter Milan - Simone Inzaghi - Liga Champions - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Kami tahu apa yang akan menanti kami akhir pekan nanti. Laga derbi memiliki arti yang sangat penting buat seluruh suporter dan jajaran petinggi klub.”

“Kami harus bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa meraih kemenangan di laga nanti. Kami akan memanfaatkan waktu persiapan selama tiga hari semaksimal mungkin,” tuntas Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img