Inter Milan Diyakini Bakal Kandaskan AC Milan dengan Skor 2-0

gamespool
Inter Milan Diyakini Bakal Kandaskan AC Milan dengan Skor 2-0 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter Milan, Luigi di Biagio mengatakan derbi Milan antara AC Milan vs Inter Milan di Stadion San Siro, Minggu (21/2/20210 bakal menjadi penentuan gelar scudetto Serie A musim ini.

“Akhirnya scudetto dipertarukan dalam laga derbi. Di awal musim, saya tidak berpikir AC Milan bisa melakukannya dengan baik, saya melihat Inter lebih unggul,” kata Di Biagio seperti dikutip Football5star.com dari Tuttosport, Sabtu (20/2).

Inter Milan Diyakini Bakal Kandaskan AC Milan dengan Skor 2-0.2png
Sky Sport

“Saya pikir Nerazzurri masih menjadi favorit tetapi Rossoneri tetap tim yang hebat, kita akan melihat pertunjukan yang luar biasa antara kedua tim,” tambah pesepak bola berkepala plontos tersebut.

Soal hasil akhir, Di Biagio yakin mantan klubnya tersebut akan mampu memenangkan pertandingan dengan hasil dua gol tanpa balas.

“Orang-orang selalu berkata musim ini panjang, tetapi jika Inter menang, mungkin dengan dua gol dan itu akan terjadi, maka akan berpengaruh besar pada perburuan gelar scudetto musim ini,” tambahnya.

Mantan penggawa tim nasional Italia tersebut juga mengingat kembali saat dirinya melakoni laga Derbi Milan. Salah satunya derbi yang terjadi pada periode awal 2000-an.

“Saya pasti mengingat pertandingan itu dengan senang hatu berkat gol yang saya cetak,”

“Tapi diantara itu semua. Saya juga harus mengatakan, saat kami menang 1-0 pada derbi 2002 lewat gol Christian Vieri, menjadi pertandingan yang paling berkesan. Saat itu kami ingin menang dengan segala cara,” ungkap Luigi di Biagio.

Sementara itu, mantan pemain Inter lainnya, Ivan Bordon juga memiliki pernyataan senada dengan Di Biagio. Menurut mantan kiper ini, Romelu Lukaku dkk lebih berpeluang meraih kemenangan atas Zlatan Ibrahimovic cs.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More