Inter Milan Harus Hitung Untung Rugi Datangkan Edin Dzeko

BACA JUGA

gamespool
Inter Milan Harus Hitung Untung Rugi Datangkan Edin Dzeko 3

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan di bursa transfer musim dingin ini dirumorkan akan mendatangkan striker Bosnia, Edin Dzeko. Kabar yang berhembus, Dzeko akan ditukar dengan Alexis Sanchez.

Menurut legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, manajemen klub harus matang memperhitungkan untuk mendatangkan Edin Dzeko. Menurut Bergomi, sebagai seorang striker, Dzeko tak dilagikan lagi kemampuannya.

Edin Dzeko - AS Roma - Pemain Baru - @asromaen
- Advertisement -

“Nerazzurri akan melangkah lebih jauh ke depan jika Dzeko datang dengan mentalitas yang tepat, dia dalam memproyeksikan Inter ke dimensi baru. Dengan Dzeko, Inter bisa memiliki satu senjata lagi saat menghadapi tim lawan,” kata Bergomi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (29/1/2021).

“Dia memiliki keterampilan udara yang masih belum dimiliki Lukaku. Meski memiliki kekuataan fisik, sundulan Lukaku bukanlah sundulan yang kuat”

Nsmun bagi Bergomi, Inter harus melihat dari semua sisi untuk menukar Sanchez dengan Dzeko. Yang harus dipertimbangkan kata Bergomi ialah soal keseimbangan tim di lini depan.

“Saya harus mengakui bahwa saya juga terkejut, saya sangat menyukai gagasan untuk merekrut Dzeo meskipun saya membayangkan sepak bola dengan penyerang tengah klasik dan striker pendukung yang bermaind dekat dengannya. Kita juga harus berhati-hati terhadap efek negatif apapun,”

“Inter tidak bisa memastikan Dzeko sebagai pilihan utama karena jika itu terjadi bisa mengubah keseimbangan dalam ruang ganti,”

“Tentunya tidak mungkin melihat Lukaku, Lautaro, dan Dzeko bermain bersama, sementara Sanchez bisa bermain dengan mereka saat Conte membutuhkannya,” tutup Bergomi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img