Inter Milan Harus Manfaatkan Arogansi Liverpool

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan bersua Liverpool di 16 besar Liga Champions. Pertemuan ini pun mencuri perhatian eks nakhoda I Nerazzurri, Marco Tardelli.

Bagi Marco Tardelli, kedua tim sama-sama dalam performa terbaiknya. Terutama Inter yang kini memimpn Serie A.

inter milan
inter-news.it
- Advertisement -

Sedangkan Liverpool, bagi Tardelli tampil dengan gaya yang arogan. Laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu jadi salah satu contohnya. Untuk itu ia berharap anak asuh Simone Inzaghi bisa memanfaatkan itu.

“Saya mendengar orang-orang mengatakan bahwa Liverpool tidak bisa dipmainkan. Tapi tidak untuk tim, terutama seperti Inter Milan ini,” ujar Marco Tardelli seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Rabu (22/12/2021).

inter milan
Tottenham vs Liverpool Andy Robertson Kartu Merah, The Reds Tertahan (@SquawkaNews)
@SquawkaNews
- Advertisement -

Pelanggaran yang mereka lakukan melawan Tottenham kemarin bisa berbuah larangan 10 pertandingan di Italia. Selain itu Liverpool arogan dalam cara mereka bermain.
 ia menambahkan.

Inter Milan Punya Catatan Buruk Lawan Liverpool

Pertemuan wakil Italia dan Inggris di 16 besar Liga Champions jadi salah satu yang menarik. Mereka sama-sama punya nama besar di Liga Champions.

inter milan vs liverpool
thisisanfield
- Advertisement -

Inter Milan sudah tiga kali angkat piala. Sementara Liverpool enam kali juara Liga Champions. Namun, keduanya cukup jarang bertemu.

Sampai saat ini I Nerazzurri dan The Reds baru bertemu empat kali. Tiga dari empat pertandingan dimenangkan oleh raksasa Inggris.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada musim 2007-2008, juga di 16 besar. Pada laga yang berlangsung dua leg Liverpool menang agregat 3-0.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img