Javier Zanetti: Pemain Tahu Inter Milan Harus Pertahankan Scudetto

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan punya peluang untuk mempertahankan scudetto. Saat ini mereka masih memimpin puncak klasemen Serie A.

Wakil presiden, Javier Zanetti, bangga melihat capaian klub sejauh ini. Menurutnya hal ini bisa dicapai karena mentalitas luar biasa tim yang sudah terbentuk.

inter milan-javier zanetti
- Advertisement -

Untuk itu ia ingin Inter Milan mempertahankan scudetto. Dia juga menegaskan para pemain tahu betul tuntutan juara pada musim ini.

“Tim ini memainkan sepak bola yang hebat dan pelatih serta pemainlah yang pantas mendapatkan pujian. Tim merasa kuat dan memiliki mentalitas yang luar biasa,” kata sang legenda seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Minggu (9/1/2022).

Javier Zanetti - Inter Milan - Finansial - ESPN
Javier Zanetti: Pemain Tahu Inter Milan Harus Pertahankan Scudetto 5
- Advertisement -

“Para pemain tahu mereka harus mempertahankan gelar yang mereka dapatkan musim lalu. Semua orang merasa terlibat dan itu penting untuk tim dengan target besar seperti kami,” ia menambahkan.

Inter Milan akan Terus Bersaing dengan AC Milan

Saat ini I Nerazzurri kembali terlibat persaingan sengit dengan AC Milan. Mereka hanya unggul satu poin di puncak klasemen atas I Rossoneri.

inter milan-Inter_en
@Inter_en
- Advertisement -

Javier Zanetti percaya persaingan dua tim sekota akan terus berlanjut hingga akhir musim. Selain itu, ada juga tim lain yang takkan tinggal diam seperti Napoli dan Atalanta.

“Kami ingin mempertahankan gelar dan kami menunjukkannya di pertandingan demi pertandingan. Ada Milan, Napoli, dan Atalanta yang makin dekat dan saya pikir akan seperti ini terus hingga akhir musim,” tutup  wakil presiden Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img