Eks Timnas Italia Kaget dengan Performa Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bek timnas Italia, Giuseppe Bergomi, mengaku sangat kaget dengan performa gemilang Inter Milan sepanjang musim 2021-22. Awalnya, Bergomi mengira Inter akan tampil buruk karena ditinggal Romelu Lukaku.

Kepergian Lukaku ke Chelsea memang sempat dikhawatirkan bakal membuat Inter kesulitan tampil konsisten musim ini. akan tetapi, La Beneamata kini memiliki Edin Dzeko yang sukses menggantikan posisi Lukaku dengan sempurna.

Beppe Bergomi - Inter Milan - Romelu Lukaku - SportSport
SportSport
- Advertisement -

“Saya sempat ragu ketika Inter melepas Lukaku. Dia merupakan pemain yang sangat penting buat mereka musim lalu,” jelas Bergomi dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Saya sempat bicara dengan (Simone) Inzaghi. Dia mengaku sudah berusaha keras meyakinkan Lukaku agar tetap bertahan. Tapi, dia tahu itu adalah hal yang mustahil.”

- Advertisement -

Inzaghi tahu betul potensi Lukaku. Tapi, Inter kemudian mendatangkan Edin Dzeko. Hakan Calhanoglu berhasil menunjukkan perkembangan luar biasa dalam beberapa bulan terakhir,” imbuh pria berumur 57 tahun itu.

Beppe Bergomi - Inter Milan - Romelu Lukaku - inter. it
inter.it
INTER MILAN TETAP BERBAHAYA DENGAN EDIN DZEKO

Dzeko berhasil menjalankan tugasnya sebagai suksesor Lukaku dengan sempurna. Pemain berumur 35 tahun itu sukses menyumbang 10 gol dan tiga assist dari 20 penampilannya di semua kompetisi.

- Advertisement -

Dzeko bukanlah satu-satunya pemain Inter yang mampu menambal lubang peninggalan Lukaku. Lautaro Martinez juga berhasil tampil gemilang dan kini memiliki koleksi delapan gol serta dua assist dari 19 penampilan di semua kompetisi.

Kegemilangan Dzeko dan Lautaro menjadi salah satu faktor di balik performa konsisten Inter sepanjang musim 2021-22. Mereka kini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia berkat raihan 34 poin dari 15 laga, hanya terpaut dua angka dari Napoli yang duduk di puncak.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img