Inter Milan: Kemenangan atas Torino Jadi Tolok Ukur De Boer

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan mengakhiri retetan tren minor dengan kemenangan 2-1 atas Torino pada laga tengah pekan. Pelatih Inter, Frank De Boer berharap kedisiplinan seperti di laga melawan Torino bisa diduplikasi saat menghadapi Sampdoria, Minggu (30/10).

Menghadapi Sampdoria, Inter memang dituntut tak terjerumus lagi ke jurang kekalahan. Apalagi, performa Inter memag diketahui masih labil. Ditambah lagi, selepas itu Inter akan kembali menghadapi Southampton di St. Mary’s pada matchday 4 Liga Europa, Kamis (3/10).

- Advertisement -

Southampton sendiri sempat dikalahkan Inter dengan skor 1-0 pada matchday 3 di Stadion Giuseppe Meazza. Kemenangan atas Southampton dan Torino dijadikan tolok ukur bagi De Boer untuk melanjutkan raihan hasil positif.

“Kami harus bermain dengan pendekatan yang sama saat melawan Sampdoria. Besok saya ingin melihat kedisiplinan yang sama seperti yang ditunjukkan saat melawan Southampton dan Torino,” bilang De Boer seperti dilansir Soccerway.

- Advertisement -

“Sangat penting untuk bermain sebagai unit yang kompak dan kami ingin menunjukkan kepada fans bahwa kita semua bergerak ke arah yang sama. Ketika bekerja seperti itu, kami pasti pulang dengan poin. Sangat penting para pemain memahami itu,” sambungnya.

Di sela antara kemenangan atas Southampton dan Torino, Inter sempat menderita kekalahan menyakitkan dari Atalanta. De Boer tak mau hasil di Stadion Atleti Azzurri d’Italia itu terulang ke depannya.

- Advertisement -

“Saya ingin melihat intensitas yang sama di setiap pertandingan. Saya sedikit marah karena pendekatan kami di Atalanta semuanya salah dan kemudian kami merespons dengan baik saat melawan Torino,” urainya.

“Kami harus menghasilkan pertunjukan lebih konsisten, tapi, berdasarkan apa yang saya lihat pada Rabu malam, kami tidak jauh dari apa yang saya cari. Filosofi sepak bola saya,” pungkasnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img