2 Pergerakan Inter Milan di Awal Tahun: Onana Tes Medis dan Kontrak Baru Brozovic

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan mengawali tahun 2022 dengan dua kabar menggemberikan. Mereka selangkah lagi akan mengikat Marcelo Brozovic dengan kontrak baru.

Tidak hanya itu, kiper yang menjadi incaran, Andre Onana, juga segera melakukan tes medis. Saat ini Onana sudah tiba di Milano untuk melangsungkan tes medis.

inter Milan - Ajax - Diario Sport
Diario Sport
- Advertisement -

Kemungkinan besar sang kiper akan diresmikan Inter dalam beberapa hari ke depan. Walau begitu, Onana baru akan berseragam La Beneamata musim panas mendatang.

Ya, sisa musim ini dia masih akan membela Ajax Amsterdam. Statusnya baru berubah musim depan ketika kontraknya dengan jawara Belanda berakhir.

- Advertisement -

Inter Milan memang berencana menggaet Andre Onana musim 2022-2023. Hal ini dimaksudkan agar mereka tidak mengeluarkan biaya transfer.

inter milan
Andre Onana - Barcelona - Ajax - Algemeen Dagblad
Algemeen Dagblad

Penggawa timnas Kamerun diproyeksikan sebagai suksesor Samir Handanovic. Sky Sport Italia juga melaporkan ia akan dikontrak selama empat tahun.

Inter Milan dan Marcelo Brozovic Temui Kata Sepakat

- Advertisement -

Sementara terkait Marcelo Brozovic, pembicaraan kontrak baru sejatinya sudah dibahas sejak November. Namun, belum ada kesepakatan yang tercapai.

Inter Milan, Marcelo Brozovic - Twitter @Inter
Twitter @Inter

Kini kedua belah pihak akan bernegosiasi lagi pekan depan. Kubu Brozovic dan Inter dilaporkan sudah menyetujui kesepakatan secara lisan.

Gazzetta dello Sport melaporkan Marcelo Brozovic akan mendapat kenaikan gaji. Nantinya dia akan menerima 7 juta euro permusim. Angka ini belum termasuk bonus.

Manajemen memang tidak berencana melepas penggawa timnas Kroasia. Begitu juga dengan Simone Inzaghi yang sejak Desember sudah meminta pemainnya itu segera memperpanjang kontrak.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img