Inter Milan Mulai Puas dengan Penampilan Christian Eriksen

BACA JUGA

gamespool
Inter Milan Mulai Puas dengan Penampilan Christian Eriksen 3

Football5star.com, Indonesia – Asisten Antonio Conte, Cristian Stellini, mengaku sangat senang dengan penampilan Christian Eriksen pada partai melawan Benevento dinihari tadi. Menurut Stellini, Eriksen bisa menjalankan peran barunya dengan baik.

Eriksen dimainkan selama 90 menit sebagai pengganti Marcelo Brozovic pada partai Inter vs Benevento. Pemain asal Denmark itu tampil gemilang dan mampu menyumbang satu assist.

- Advertisement -

“Saya sangat senang dengan penampilan Christian Eriksen. Dia beradaptasi dengan luar biasa di peran barunya,” ujar Cristian Stelllini dikutip football5star dari Football Italia.

Christian Eriksen - Cristian Stellini - Inter - Benevento - Reuters
Reuters

“Peran baru ini membuat Eriksen harus memiliki pemahaman taktikal yang luar biasa. Sepanjang pekan ini, dia sudah bekerja ekstra keras dan benar-benar memaksimalkan kesempatan untuk menunjukkan kinerja yang maksimal.”

- Advertisement -

“Eriksen benar-benar bekerja keras dan berusaha memperbaiki posisinya ketika sedang bertahan. Hal itu merupakan sesuatu yang tak biasa ia lakukan bersama klub-klub sebelumnya,” sambung Stellini.

Lebih lanjut, Stellini memastikan Nerazzurri tak akan melepa Eriksen pada bursa transfer bulan ini. “Kami ingin terus mempertahankan Eriksen. Karena, dia merupakan pemain kelas dunia dengan kemampuan luar biasa.”

- Advertisement -

Sebelum tampil memukau, Eriksen memang santer diberitakan bakal dilepas Inter bulan ini. Pemain asal Denmark itu memang tampil mengecewakan semenjak didatangkan Nerazzurri dari Tottenham Hotspur.

Eriksen kabarnya masuk ke dalam radar sejumlah klub besar Eropa. Diantaranya adalah Tottenham, Leicester City, Paris Saint-Germain, serta Ajax.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img