Inter Milan Punya Segalanya untuk Kalahkan AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan menghadapi AC Milan, Senin (8/11/2021) dinihari WIB. Pada Derby della Madonnina edisi pertama musim ini Inter bertindak sebagai tim tamu.

Di papan klasemen Inter masih di urutan ketiga. Mereka tertinggal tujuh angka dari Napoli dan AC Milan di puncak klasemen.

inter milan vs udinese-Inter
@Inter
- Advertisement -

Kendati begitu menurut Lothar Matthaeus posisi di klasemen tidak akan berpengaruh pada laga bertajuk Derby della Madonnina. Dan dia percaya Inter Milan punya segalanya untuk menang.

“Inter dilengkapi banyak faktor untuk menang. Mereka tiba di pertandingan besar seperti ini dengan semangat tinggi berkat kemenangan penting di Liga Champions melawan Sheriff,” kata Matthaeus seperti dikutip Football5star dari Gazzetta dello Sport, Sabtu (6/11/2021).

Lothar Matthaeus terlihat bugar dan tanpa uban meskipun sudah berumur 60 tahun.
Inter Milan Punya Segalanya untuk Kalahkan AC Milan 5
- Advertisement -

“Milan berada di puncak klasemen bersama Napoli dan memiliki keunggulan tujuh poin di atas Inter. Tapi pada derbi aspek-aspek ini tidak diperhitungkan,” ia menambahkan.

Inter Milan Punya Edin Dzeko dan Lautaro

Yang turut menjadi perhatian Lothar Matthaeus adalah duet penyerang Inter Milan. Kedua bomber ini telah mencetak 12 gol di Serie A musim ini.

inter milan
- Advertisement -

Dan bagi legenda Jerman, mereka berdua akan kembali jadi pembeda. “Saya ingin Dzeko melakukannya. Dia tidak akan menjadi Lukaku yang saya sukai, tapi dia adalah jaminan di tim,” ungkapnya.

“Saya juga sangat mengagumi Lautaro. Dia punya teknik, dribbling dan pencetak gol handal. Dia adalah pemain yang hebat,” tutup eks bek Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img