Inter Milan Raih Scudetto, Steven Zhang Tak Lupa Jasa Massimo Moratti

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Steven Zhang jadi orang yang paling senang atas keberhasilan Inter Milan merengkuh scudetto musim ini. Maklum saja ini trofi pertamanya sejak memimpin La Beneamata.

- Advertisement -

Seperti diketahui Inter Milan memastikan scudetto ke-19 setelah Atalanta bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo. Unggul 13 poin di puncak klasemen mereka tak mungkin lagi dikejar klub pesaing lainnya.

Sukses membawa I Nerazzurri juara, Steven Zhang tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Salah satunya adalah mantan presiden Inter, Massimo Moratti.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Massimo Moratti yang telah membimbing dan mendukung saya dari sudut pandang emosional dan psikologis,” ucap Zhang seperti dikutip Football5star dari FedeNerazzurra, Senin (3/5/2021).

“Dia membantu saya memahami klub ini. Dan yang terakhir tentu saja para penggemar yang mencintai olahraga dan juga Inter Milan. Saya juga berterima kasih pada seluruh karyawan di klub dan mereka yang sudah percaya pada saya. Dan paling khusus kepada ayah saya” ia menambahkan.

Di sisi lain, Steven Zhang tercatat sebagai presiden termuda dalam sejarah Serie A yang mampu memenangi scudetto. Untuk diketahui, usianya saat ini baru menginjak 29 tahun.

Sukses besar di usia muda, dia ingin scudetto ini bisa dinikmati seluruh fan di dunia. “Untuk semua fan di seluruh dunia, di Milan dan italia, trofi ini untuk kalian. Ini didedikasikan untuk kalian dan kami harap ingin memberi kalian kegembiraan dan harapan,” tutup Steven Zhang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img