Inter Milan Scudetto Musim Ini, Semua Bintang Dipertahankan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan hampir dipastikan meraih scudetto musim ini. Mereka bisa saja memastikan gelarnya akhir pekan nanti andai mampu mengalahkan Crotone dan di tempat lain Atalanta gagal menang dari Sassuolo.

- Advertisement -

Scudetto untuk Inter Milan memang hanya tinggal menunggu waktu. Maka dari itu manajemen langsung mempersiapkan beberapa rencana untuk mengarungi musim depan.

Salah satu yang paling penting adalah masa depan beberapa bintangnya. Gazzette dello Sport melaporkan jika ini jadi fokus utama.

steven zhang-inter milan-serie a
Euronews

Menurut Gazzetta, presiden Inter, Steven Zhang, akan mempertahankan seluruh bintangnya. Seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Nicolo Barella, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Achraf Hakimi, hingga Christian Eriksen.

Nama-nama ini memang jadi pilar utama I Nerazzurri musim ini. Christian Eriksen yang nyaris hengkang Januari lalu kini sudah mendapat kepercayaan penuh dari Antonio Conte dan manajemen.

Ketegasan manajemen ini sekaligus merupakan jawaban dari beberapa isu yang beredar. Terutama terkait ketertarikan beberapa klub top lainnya kepada Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, maupun bintang mudanya, Alessandro Bastoni.

Tidak hanya soal pemain, Steven Zhang juga diklaim telah berbicara pada Antonio Conte. Gazzetta melaporkan jika sang presiden tidak akan membebankan Inter Milan scudetto untuk musim depan.

Hal ini dilakukan untuk memberi ketenangan pada pelatih dan skuat. Alih-alih mempertahankan scudetto, ia lebih ingin melihat I Nerazzurri melaju lebih jauh di Liga Champions. Maklum saja, tiga musim beruntun laju mereka selalu berakhir di fase grup.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img